Inilah! Potret Melahirkan Anak Pertama Pasangan Felicya Angelista Dan Hito Caesar

Anak merupakan anugerah yang terindah dihadirkan oleh Tuhan. Anak menjadi pelengkap bagi pasangan yang telah menikah. Kebahagiaan telah di rasakan oleh pasangan Felicya Angelista dan Hito Caesar. Felicya dikenal sebagai Brand Ambassador Scarlett dan Hito dikenal sebagai aktor film. Pasangan ini menikah pada bulan Januari lalu, dan telah di karunia anak perempuan yang sangat cantik dan di nantikan oleh warga net.

Felicya Angelista mengumumkan kebahagiaan menyambut lahirnya anak pertama bersama Caesar Hito melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Baca juga  Kabar Mengejutkan, Denny Cagur Dan Shanty Miliki Anak Ketiga

“Tuhan Yesus baik!! Telah lahir anak perempuan kami, malaikat kecil kami, our beloved daughter.. Selasa, 9 November 2021 (08.27 wib) Graziella Bible Emmanuela,” tulis istri Caesar Hito itu.

Melalui Instagram Hito membagikan arti nama anak Graziella Bible Emmanuela yang artinya Mengucap syukur atas firman Tuhan dan penyertaan-Nya yang menjadi nyata.

Inilah moment menggemaskan saat Felicya melahirkan anak pertamanya, diantaranya:

1. Felicya Angelista melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro pada 9 November 2021 pukul 08:27 WIB. 

Baca juga  5 Manfaat Baik Alpukat yang Mesti Ibu Hamil Tau!
Image : Instagram/fdphotograpy90

 

2. Anak pertama mereka diberi nama Graziella Bible Emmanuela. Felicya dan Hito memanggil nama baby Bible.

Image : Instagram/fdphotograpy90

 

3. Felicya melahirkan secara Caesar

Image : Instagram/fdphotograpy90

 

4. Ini adalah momen pertama kali pasangan ini foto bertiga dengan sang baby Bible. Dan melengkapi hidup mereka sebagai keluarga. 

Image : Instagram/fdphotograpy90

 

Kehadiran baby Bible membuat pasangan ini semakin lengkap. Buah hati pertamanya sangat cantik dan menggemaskan. Scarflover kira-kira baby Bible mirip Felicya atau Hito?.

 

 

(DT)

Translate »