Brand Lokal Hijab Dengan Pattern Monochrome

Tren Monochrome tak pernah lekang oleh zaman. Beberapa lokal brand hijab selalu memiliki warna-warna monochrome dan solid untuk setiap koleksinya. Contohnya beberapa koleksi berikut :

1. Halwa

Image : halwa.id

Pada tahun 2018, Tari Puji Lestari mendirikan label Halwa setelah terlebih dahulu sukses mengembangkan brand Merche, yang fokus pada produk tas dan sepatu. Ragam warna yang menarik selalu menjadi kelebihan produk Halwa, ditambah dengan kualitas material yang selalu premium. 

 

2. Ria Miranda

Image : Instagram/Riamiranda

Untuk brand lokal hijab yang juga digemari oleh hijabers adalah Ria Miranda. Ria Miranda menawarkan koleksi hijab ready-to-wear yang harganya relatif masih terjangkau. Ria Miranda cenderung lebih bermain dengan warna-warna pastel yang lembut pada koleksi pakaian serta hijabnya.

Baca juga  Maia Estianty Pamer Kebahagiaan Lewat Unggahan Foto Pernikahan

 

3. Kami Idea

Image : Instagram/kamiidea

 

Brand hijab lokal yang sudah berdiri sejak tahun 2009 ini kian bersinar. Dibentuk oleh tiga sekawan Nadya Karina, Afina Candarini, dan Istafiana Candarini yang memperkenalkan gaya hijab muslimah modis dengan nuansa minimalis Jepang. Mulai dari pakaian muslimah dengan nuansa earthy tone, basic monochrome sampai dengan warna pastel yang manis menghiasi koleksi Kami Idea ini.

Baca juga  Muslimah Ini Jadi Satu-satunya Finalis Miss World Australia yang Berhijab

 

4. Jenahara

Image : Instagram/jenaharaofficial

Hijab Jenahara didirikan oleh Nanida Jenahara Nasution atau yang dikenal dengan nama Jenahara ini termasuk salah satu hijab yang bagus untuk dikoleksi. Untuk yang baru mulai memakai hijab, ada rangkaian koleksi hijab atau scarf Jenahara basic. Ciri khas produknya yang simpel tapi memiliki potongan asimetris membuat model hijab Jenahara menjadi merk hijab terkenal yang sangat diminati.

 

(DT)

Translate »