Apakah Facial Emas Benar-benar Berfungsi?

Beberapa tempat perawatan kulit menawarkan perawatan wajah emas dengan emas 24 karat yang termasuk dalam layanan, karena sifat anti-inflamasi dan anti-penuaan dari logam tersebut.

Sementara facial emas adalah penemuan baru-baru ini, ada bukti bahwa sejak 2500 SM emas digunakan dalam pengobatan tradisional Cina, India, dan Arab.

Image : Freepik

Manfaat emas pada kulit

Iklan untuk facial emas sering mengklaim bahwa emas memiliki sejumlah manfaat untuk memperbaiki kulit, termasuk:

  • mengurangi peradangan dan kemerahan
  • melindungi dari radikal bebas
  • mendukung produksi kolagen
  • melawan penuaan

Melansir dari healthline, beberapa pembuat produk kecantikan emas mengklaim bahwa bintik-bintik emas menghangatkan kulit Anda untuk membantu sirkulasi. Tetapi sebagian besar produk kulit emas dibuat dengan koloid emas. Ini adalah partikel nano yang tersuspensi dalam cairan yang cukup kecil untuk menembus kulit Anda.

Baca juga  Jadi Favorit, Ini Manfaat Sheet Mask Beras dari Innisfree

Scarflover facial emas dapat bermanfaat bagi kulit Anda tetapi kemungkinan karena emas dicampur dengan bahan lain yang lebih efektif. Beberapa bahan umum yang ditambahkan ke emas yang membuatnya benar-benar efektif meliputi:

  • Peptida adalah asam amino alami yang membentuk protein di kulit Anda dapat membantu memperbaiki penuaan kulit dan kerusakan akibat sinar matahari dan meningkatkan fungsi penghalang kulit Anda.
  • Antioksidan seperti vitamin untuk menetralisir radikal bebas yang terjadi secara normal untuk mengobati kerusakan akibat sinar matahari, penuaan kulit, dan kondisi kulit yang meradang seperti psoriasis .
  • Asam alfa-hidroksi (AHA). AHA, seperti asam glikolat dan asam laktat. Dalam perawatan kulit peeling untuk regenerasi dan menebalkan kulit sebagai pengobatan untuk jerawat, bekas luka, flek hitam, dan bintik penuaan.
  • Gliserin membantu meningkatkan fungsi penghalang kulit Anda untuk mengunci kelembapan dan melindungi dari iritasi.
  • Asam hialuronat dibuat secara alami oleh tubuh Anda, bahwa asam hialuronat dapat membantu meningkatkan hidrasi kulit Anda dan mengurangi munculnya kerutan.
Baca juga  Atasi Masalah Kulit Kusam dengan Perawatan Skala Internasional di Hayyu Clinic

 

 

(DT)

Translate »