Wardah Sempurnakan White Secret Menjadi Crystal Secret

Wardah selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Setelah hadir lebih dari 10 tahun, Wardah White Secret kini bertransformasi dan disempurnakan menjadi Wardah Crystal Secret.

 

Kini Wardah Crystal Secret hadir dengan formulasi lebih baik, mengandung bahan aktif yang lebih efektif, tekstur nyaman & cepat meresap dan packaging yang lebih modern. Kandungan-kandungan utama dari Wardah Crystal Secret telah melalui proses research and development lokal dan global.

Wardah Crystal Secret mengandung 2x Edelweiss Extract terpilih yang dibudidayakan di Pegunungan Alpen Swiss, mulai dari proses pemilihan benih, panen, hingga ekstraksi diawasi dan di-handle langsung oleh para global expert di bidangnya. Selain itu, Wardah Crystal Secret juga mengandung Alpha Arbutin yang berkualitas sehingga dapat mencerahkan kulit dengan baik.

Baca juga  5 Produk Drugstore yang Rilis Tahun Ini

dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK, VP of Research and Development PT Paragon Technology and Innovation mengatakan “ Wardah menyempurnakan varian produknya dengan hadirnya Wardah Crystal Secret yang diformulasikan untuk kulit sehat bercahaya dari dalam tanpa noda hitam dengan tekstur halus dan lembut.”

Baca juga  Atasi Isu Lingkungan, Garnier Luncurkan Program Green Beauty

Wardah Crystal Secret hadir dengan 2x lebih banyak ekstrak Edelweiss untuk menyempurnakan kecerahan kulit secara menyeluruh di setiap lapisan kulit. Edelweiss menghasilkan antioksidan dan zat pelindung lainnya. Diperkaya dengan antioksidan dan zat perlindungan, ekstrak Edelweiss memiliki kemampuan untuk tidak hanya mencerahkan kulit, tetapi juga meningkatkan fungsi perlindungan kulit untuk kulit bercahaya.

Kandungan ini kemudian dimasukkan ke dalam formula Wardah Crystal Secret untuk membuat produk ini menjadi formulasi terbaik dalam melindungi dan menyempurnakan kulit. 

(HV)

Translate »