Teknik Blushing Ini Membuat Wajah Anda Lebih Mengangkat

Seorang makeup enthusiast pasti tidak lengkap rasanya apabila tidak mengenakan blush on untuk hasil makeup sehari-hari. Penggunaan blush on dapat membuat tampilan terlihat lebih sehat dan periang, karena dapat memberi sedikit warna lebih cerah pada wajah.

image: pexels 

Tidak hanya membuat wajah sedikit lebih berwarna, blush on juga dapat membantu membentuk wajah Anda. Namun untuk membentuk wajah yang Anda inginkan, terdapat beberapa cara mengaplikasikannya dengan benar untuk beberapa bentuk wajah tertentu.

Pastinya blush on digunakan di tulang pipi untuk menonjolkan bentuk pipi Anda, namun Anda bisa menggunakan teknik lain apabila Anda menginginkan bentuk wajah Anda yang lebih tirus dan terangkat.  Jika dilakukan dengan benar, penggunaan blush on dapat memberikan ilusi tulang pipi yang lebih tinggi di wajah.  Berikut cara menggunakan blush on untuk membentuk wajah bahkan mengangkat kontur alami dan posisi wajah.

Baca juga  Cara Menjaga Kelembapan Rambut

 

Cara mengaplikasikan blush on untuk mengangkat dan membentuk wajah

Jangan fokus pada apel  pipi

Menerapkan blush on pada tulang pipi, di mana merupakan bagian paling bulat dari wajah kita, tidak cocok dengan bentuk wajah kebanyakan orang. Cara ini akan membuat wajah orang terlihat lebih bulat dan memberikan ilusi wajah yang kendur.

Tempatkan produk di tulang pipi

Menempatkannya ke tulang pipi secara langsung, akan membantu membentuk tidak hanya tulang pipi Anda, tetapi juga definisi wajah Anda secara umum.

Baca juga  Bye Bye Jerawat

Teknik bentuk-C

Teknik bentuk C  ini berarti Anda mengoleskan blush on dari tepi alis ke bagian atas tulang pipi. Mulailah dari pelipis dan seret sedikit blush on ke titik tinggi tulang pipi Anda sampai Anda mencapai bagian tengah pipi.

Gunakan blush on dan kontur di tempat yang sama

Menggunakan blush on dan kontur di tempat yang sama akan membuat wajah Anda lebih terbentuk dan memberikan ilusi yang lebih tirus. Cobalah cara ini untuk membuat wajah Anda lebih tegas.

(HV)

Translate »