Segudang Alasan Untuk Mengidolakan Sosok Aurel Hermansyah

Siapa anak muda sekarang yang tak mengenal sosok Aurel Hermansyah? Putri cantik dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang sedang menjadi perbincangan hangat, mulai dari kisah hidupnya bersama keluarga hingga jalan percintaannya yang akhirnya berlabuh pada youtuber Atta Halilintar.

image: instagram aurelie.hermansyah

Lolly adalah anak pertama dari dua bersaudara. Lolly sendiri merupakan panggilan sayang yang diberikan oleh keluarga besarnya. Tak bisa dipungkiri namanya mulai besar disebabkan ia terlahir dari keluarga musisi terkenal. Tetapi, wanita berusia 23 tahun ini tidak semata-mata menikmati ketenarannya begitu saja. Ia berhasil membuktikan diri bahwa ia mampu untuk berdiri dengan namanya sendiri dengan segudang prestasinya.

Baca juga  Usai Bikin Heboh, Inilah Kisah Cinta & Perjuangan Will Smith dengan Istri

Di umur yang masih sangat muda, ia sudah mempunyai bisnis kecantikannya sendiri yakni Lolly cosmetics. Selain itu, ia juga merilis single solo dan single bersama keluarga hermansyah yang juga laris di pasaran . Belum lagi ia juga aktif menyajikan konten secara rutin di youtuber.

Kesuksesannya yang sekarang ia nikmati tentunya tidak lahir secara instan. Banyak perjuangan dan lika-liku kehidupan yang dilewati. Mulai dari perceraian kedua orang tuanya, perselisihannya dengan sang ibunda, banyaknya orang meremehkan bakatnya, serta berbagai sindiran yang didapatkan membuatnya lahir sebagai pribadi kuat yang bisa berdiri tegak hingga saat ini.

Baca juga  Ashanty Positif Covid

Kebahagiannya saat ini juga dilengkapi dengan hadirnya sang suami dan juga calon buah hati pertamanya. Ia sering membagikan update kesehariannya bersama Atta Halilintar di kanal youtube keluarganya yakni “The Atta Family”. Hidup dari banyak cobaan dan rintangan membuat Aurel memang pantas menjadi sosok role model bagi banyak wanita muda di Indonesia. 

(MH)

Translate »