Praktis! 5 Pilihan Makeup yang Sudah Mengandung Skincare

Di zaman sekarang tentu orang lebih ingin hal-hal yang leih praktis. Saat ini banyak sekali produk make up yang juga memiliki formula skincare di dalamnya. Selain membuat wajah makin cantik, kandungan skincare yang ada di dalam makeup akan membuat kulit akan lebih sehat. Penasaran kira-kira makeup apa saja ya yang memiliki kandungan skincare di dalamnya? Yuk simak bersama!

 

  • Mad For Makeup Spotless 2nd Skin Serum Concealer

Concealer yang dirilis oleh produk lokal yang satu itu sempat viral karena kandungan skincare di dalamnya. Concealer ini memiliki kandungan Cica, Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan Salyclic Acid. Kandungan ini bagus banget loh untuk orang yang mempunyai kulit yang berjerawat. Selain bagus untuk kulit, concealer ini memiliki coverage yang sangat tinggi.

Baca juga  BASE Rangkul Perempuan untuk Lebih Percaya Diri

 

  • Looke Holy Lash Elixir Hades Mascara
Image Blibli

Memiliki kandungan argan oil yang baik untuk merawat bulu mata agar tetap sehat. Maskara ini memiliki aplikator yang bagus unutk menjangkau seluruh helai bulu mata. Tenang aja mascara ini tahan air!

 

  • Joylab Skintone Mositure Tint
Image sblibli

Seperti namanya, produk ini merupakan tinted moisturizer yang memiliki kandungan skincare yang akan membuat kulit lebih lembab. Teksturnya yang ringan akan memberikan hasil yang lebih natural.

Baca juga  Eye Serum Untuk Anda Si Mata Panda

 

  • Luxcrime Perfect Canvas
Image shopee

Luxcrime juga gak kalah loh dalam meghasilkan produk terbaik. Makeup hybrid yang satu ini mengandung gliserin, panthenol, tocopherol, dan shea butter yang bagus untuk menghidrasi kulit.

 

  • Rose All Day The Realest Loghtweight Foundation
Image sociolla

Memiliki kandungan Hyaluronic Acid, Zinc, Vitamin Cmm dan Vitamin E akan membuat kulit tetap terhidrasi waaupun menggunakan foundation. Produk ini sangat ringan dan gak akan membuat kulit terasa berat.

 

 

(MH)

Translate »