Mencicipi Croffle Hitz di Daerah Jakarta

Siapa disini yang belum sempat mencicipi makanan yang sedang hitz bernama Croflle. Sejak meningkatnya antusias pembeli terhadap croffle beberapa tempat akhirnya mencoba untuk menjajakan makanan ini. Tapi gak semuanya memiliki rasa dan tekstur yang tepat loh. Bagi Anda yang berada di daerah Jakarta, tempat-tempat ini bisa menjadi pilihan utnuk mencicipi si croissant waffle!

 

  • Social Affair
Image : Instagram/@socialaffair

Toko ini baru dibuka pada Agustus 2020 yang lalu. Menjajakan berbagai makanan dan minuman seperti kopi, burger, pasta dan tentunya croffle. Ditempat ini Anda bisa menikmati croffle hangat dengan berbagai macam topping. Terdapat 4 cabang toko yang tersebar di beberapa daerah.

Baca juga  Wae Rebo, Surga Tersembunyi di Timur Indonesia

 

  • Tokyo Gorilla
Image : Instagram/@tokyogorilla

Salah satu toko yang konsisten menyajikan corffle yang renyah. Awalnya Tokyo Gorilla menyajikan makanan ringan yang bernuansa Jepang. Namun, setelah beberapa lama ia juga merambah ke bidang pastry dan ternyata mendapat antusias yang cukup baik. Anda bisa datang ke daerah Pantai Indah Kapuk untuk mencicipi croffle yang masih hangat.

 

  • Kopi Soe
Image : Instagram/@kopisoe

Terkenal dengan kenikmatan kopinya, Kopi Soe hadie dengan banyak varian croffle. Mulai dari topping yang manis hingga asin tersedia disini. Gak perlu takut kehabisan karena cabang Kopi Soe ada dimana-mana!

Baca juga  Bangkitkan Pariwisata Bali, Menparekraf Luncurkan Program Work From Bali

 

  • Bakerman
Image : Instagram/@bakerman

Bakerman menyajikan croffle dengan rasa dan tekstur yang disukai banyak orang. Hampir semua review dari pelanggan mengatakan bahwa croffle bakerman adalah one of the best di Daerah Jakarta. Ukurannya besar dan mengenyangkan!

 

  • Dear Butter
Image : Instagram/@dearbutter

Awal mula croffle terdengar mungkin karena Dear Butter yang ramai diperbincangkan. Croffle ini sangat laris di pasaran dengan berbagai dipping sauce-nya. Harnya cukup terjangkau juga loh yakni 33.000/ 3 pcs.

 

Kalau Scarflover udah mencicipi croffle dari toko mana nih?

 

 

(MH)

Translate »