Kuliner Milik Artis Indonesia, yang Enak Banget

Saat ini marak sekali artis Indonesia yang mencoba peruntungan di dalam dunia Food and Beverages. Tapi tak jarang orang yang memandang sebelah mata cita rasa dan keauthentican menu yang disajikan.

Tetapi beberapa artis ini berhasil mendobrak stigma tersebut. Tak hanya menjual nama besar mereka di masyarakat, tetapi mereka juga mengutamakan cita rasa, kualitas dan juga harga yang masih bisa dapat dijangkau. Berikut adalah beberapa usaha kuliner milik artis tanah air yang wajib dicoba!

 

  • Geprek Bensu
Image : Instagram/geprekbensu

Geprek Bensu dikenal dengan variasi gepreknya yang beda daripda yang lainnya. Sambal yang disajikan juga banyak loh. Ada juga menu saus telur asin yang rasanya gurih dan punya cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga  Pilihan Bubur Nusantara yang Harus Anda Coba!

 

  • Stuja Coffe
Image : Instagram/stujacoffe

Pasangan Ayudia dan Ditto juga memiliki tempat ngopi di daerah Jakarta Selatan dan juga di Bali. Tempatnya yang nyaman dan kopinya yang authentic membuat stuja layak banget untuk dikunjungi untuk sekedar nongkrong atau bahkan untuk mengerjakan tugas!

 

  • Traffic Bun
Image : Instagram/trafficbun-id

Menyajikan burger dengan berbagai rasa membuat Traffic Bun sangat viral belakangan ini. Dimiliki oleh selebgram Fadil Jaidi, Traffic Bun kini sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Selain burger terdapat menu lainnya seperti hot dog dan juga mac and cheese.

 

  • Markobar
Baca juga  Olahan Pecak Bawal yang Sedap untuk Disantap
Image : markobar_jogja

Martabak hitz yang satu ini dimiliki oleh sang anak sulung dari presiden Jowo Widodo, Gibran Rakabuming. Memiliki berbagai varian yang berbeda seperti rasa kitkat, toblerone, nutella, dan lainnya yang cocok dinikmati untuk Anda pecinta makanan manis.

 

  • Street Boba
Image : Instagram/streetboba

Boba menjadi minuman yang memang cukup laris di pasaran. Selebgram Jovi Adighuna memanfaatkan momen ini untuk mencoba peruntungannya. Ternyata Street boba mendapatkan respon positif sengan salah satu menu best sellernya yakni Shibuya Fresh Milk.

 

 

(MH)

Translate »