Hamil Bersamaan, Begini Foto Romantis Para Artis Dengan Suaminya!

Kehamilan tentu menjadi momen paling membahagiakan bagi semua orang, tak terkecuali artis. Tahun 2021 ini banyak sekali artis yang sedang mengandung dan siap bertemu sang buah hati seperti beberapa artis ini yaitu, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah, dan Lesti Kejora.

Jelang kelahiran buah hati, keempat artis ini menyempatkan diri untuk melakukan maternity shoot bersama. Ini dia potret maternity shoot para artis.

image: instagram.com/raffinagita1717/

Dalam foto maternity shoot ini terlihat para artis ini mengenakan warna baju yang senada dengan aksen baju yang senada pula. Nagita yang mengenakan warna baju kecoklatan, Paula warna baju abu-abu, Aurel dengan warna baju pink, dan Lesti dengan warna baju peach.

Baca juga  Kembali Hadir Di Indonesia, Subway Resmi Buka Hari Ini!

Bahan satin dan aksen brokat pada masing-masing busana membuat tampilan mereka terlihat simple namun tetap elegan. Selain maternity shoot, ini dia tampilan ke empat artis saat hamil!

 

Nagita Slavina

image: instagram.com/raffinagita1717/

Menginjak usia kehamilan yang sudah dekat dengan hari perkiraan lahir, Nagita atau yang akrab dipanggil Gigi ini membagikan fotonya bersama sang suami, Raffi Ahmad. Pada foto ini terlihat sekali kebahagiaan yang terpancar dari kedua wajah artis tersebut, dimana Raffi memeluk perut Gigi, dan Gigi terlihat senyum bahagia. 

 

Paula Verhoeven

image: instagram.com/paula_verhoeven/

Tidak hanya Nagita, Paula juga membagikan foto kemesraannya bersama sang suami, Baim Wong di Instagram. Menggunakan dress code baju hitam, Paula dan Baim melakukan maternity shoot berdua. Mesra sekali ya, Scarflover!

Baca juga  6 Cara Selebritas yang Terbukti Secara Ilmiah Tetap Terlihat Awet Muda

 

Aurelie Hermansyah

image: instagram.com/aurelie.hermansyah/

Tampil dengan balutan busana merah, Aurel mem-posting fotonya bersama sang suami, Atta Halilintar. Dengan menuliskan caption ‘you are my happy place’ pada posting-an Instagramnya, Aurel terlihat selalu memegangi perutnya dengan raut wajah yang bahagia sekali.

 

Lesti Kejora

image: instagram.com/lestykejora/

 Lesti Kejora dan Rizky Billar adalah pasangan artis yang baru saja nikah di tahun ini dan langsung dikaruniai anak oleh Allah SWT. Pasangan baru ini terlihat sangat romantis sekali dalam foto yang dimana Billar yang mengecup pipi Lesti sambil memegangi perutnya. Lucu sekali ya, Scarflover!

 

(HV)

Translate »