Event Virtual Gowes Wisata 2021 Resmi Dilaksanakan

Event ‘Virtual Gowes Wisata (VGW) 2021’ resmi dilakukan serentak di sekitar kediaman Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , sekaligus Ketua Dewan Pembina GEKRAFS Sandiaga Salahudin Uno, di 28 titik The Gade Coffee and Gold. Event ini didampingi oleh Direktur Utama Pesona Indonesia Jaya Ibu Sriyani SE, MM, Wakil Ketua Umum DPP GEKRAFS HIkmal Akbar, Plt SEKJEN DPP GEKRAFS Temi Sumarlin, BENDUM DPP GEKRAFS Erwin Soerjadi , Ketua Bidang Event Ferry Ardiansyah, Ketua OKK DPP GEKRAFS Noval Abuzar, dan Ketua DPW JAKARTA GEKRAFS Farazandy.

Baca juga  Selalu Menjadi Buah Bibir, Siapa Sebenarnya Kekeyi?


Sandiaga Uno berharap agar event ini menjadi penyebar optisme bagi industri parisiwata Indonesia . Tidak hanya Sandiaga Uno, Ketua Umum GEKRAFS Kawendra Luskistian juga berpesan agar event ini bukan hanya simbol tapi juga bentuk kontribusi dan komitmen GEKRAFS untuk terus mendorong industri pariwisata Indonesia.

Anggota GEKRAFS di 28 Provinsi di mana tempat dilaksanakan VGW 2021, berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan ini. Lebih dari 2500 peserta terdaftar untuk mengikuti kegiatan ini.

Baca juga  Penggunaan Kata “New Normal” Dinilai Salah Gunakan Diksi, Pemerintah Putuskan Untuk Mengubah

Seluruh perserta akan bersepeda dan mendatangi tempat wisata di daerahnya masing-masing dengan harapan dapat memunculkan wisata terbarukan di wilayah tersebut serta mempromosikan wisata hidden gems di daerah masing-masing.

Event VGW batch 1 bulan Oktober ini diharapkan tidak berhenti sampai sini, tapi justru dapat membuka gerbang kolaborasi yang lebih besar dan panjang
untuk kemajuan Ekonomi Kreatif Di Indonesia. Sampai bertemu di event Virtual Gowes Wisata Batch 2 pada bulan Desember 2021.

(HV)

Translate »