Destinasi Liburan di Singapura yang Bikin Anak Betah Berlibur

Wahana Kids Friendly Di Singapura

278

Singapura memang merupakan negara yang tidak terlalu besar tapi bukan berarti minim wisata hiburan. Negara ini menjadi salah satu destinasi liburan keluarga yang disukai oleh banyak orang dari penjuru dunia. Negara-nya yang modern dan maju membuat Singapur sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Untuk Anda yang membawa anak-anak saat trip ke Singapura, jangan takut karena banyak sekali pilihan wisata yang bisa dipilih sesuai keinginan. Penasaran dengan rekomendasinya? Coba baca dibawa ini deh!

Changi Airport

image: pexels

Ketika Anda punya waktu lebih, coba awali atau akhiri trip dengan menjelajasi Changi Airport. Salah satu bandara paling sibuk di dunia ini menyajikan banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan. Sebut saja Jewel Changi Airport yang didalamnya terdapat banyak atraksi dan restaurant. Selain itu terdapat Changi Experience Studio berupa meseum interaktif!

 

Universal Studio

image: korinatour.co.id

Tidak akan afdol kalau ke Singapura tidak mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Terletak di kawasan Resort World Sentosa, destinasi wisata ini sangat mudah di akses. Di dalamnya terdapat banyak sekali permainan yang bisa dinikmati dari anak-anak hingga orang dewasa.

 

SEA Aquarium Singapore

image: hotels.com

Untuk Anda yang suka dengan biota laut, tempat ini cocok banget untuk dikunjungi. Terdapat sekitar 1.000 biota laut yang dapat dilihat di Aquarium ini. Tempatnya yang luas dan cantik akan membuat anak lebih leluasa untuk mengeksplor lebih tempat ini.

 

Jurong Bird Park

image: tripadvisor

Taman burung terbesar di Asia ini menyajikan sensasi yang berbeda. Dengan luas 20,2 hektar Anda akan puas melihat berbagai macam burung dari spesies yang berbeda. Terdapat 12 zona yang dapat dikunjungi dari pukul 8.30 hingga 18.00.

 

Singapore Night Safari

image: travelsingapura

Ingin merasakan safari di malam hari? Singapura tentunya punya dong! Terdapat atraksi dan hiburan yang bisa dinikmati di Taman Safari Singapura. Harga tiketnya juga cukup terjangkau sehingga wisata yang satu ini tidak bisa dilewatkan!

(MH)