Ciptakan Kamar Dengan Furniture dan Dekorasi Canggih

Setelah lelah seharian melakukan kesibukan, mandi dengan nyaman adalah relaksasi yang dibutuhkan tubuh Anda. Tentunya memiliki kamar mandi yang bersih dan nyaman adalah kuncinya. 

Semakin hari, teknologi semakin canggih. Kegiatan manusia pun semakin dipermudah dengan kemajuan teknologi, tak terkecuali saat Anda sedang di kamar mandi. 

Beberapa alat canggih untuk kamar mandi ini akan membuat kamar mandi Anda seakan berada di masa depan, loh. Berikut beberapa furniture dan dekorasi canggih untuk kamar mandi!

 

Smart Toilet

image: ubuy.co.id

Dengan sistem sensor, Scarflover hanya perlu duduk manis saja. Kecanggihan Smart toilet pun beragam, mulai dari membersihkan sendiri, menghilangkan bau, menghangatkan, sampai pengering. Canggih sekali!

 

Electric Privacy Glass

Baca juga  Tetap Hangat di Musim Hujan dengan Selimut Acne Studios
image: innovative-glass.com

Ingin berendam air hangat di bathup sambil melihat view sekitar lingkungan rumah? Bisa banget dengan Electric Privacy Glass. Anda hanya perlu menempatkan bathup dekat dengan posisi jendela yang dibuat khusus sehingga orang dari luar tidak akan bisa melihat ke dalam ruangan melalui jendela. Berendam pun bisa sambil menikmati pemandangan!

 

Automatics Toothpaste Dispenser

image: jakartanotebook.com

Menggunakan pasta gigi kini lebih mudah dengan menggunakan dispenser pasta gigi otomatis. Anda hanya perlu menyentuhkan sikat gigi pada alat ini, pasta gigi pun keluar. Kebanyakan Automatic Toothpaste Dispenser sangat mudah dipasang dan tidak akan merusak dinding Anda. Dekorasi yang canggih untuk dinding kamar mandi. 

 

Towel Warming Drawer or Rail

Baca juga  Tips Menghias Meja Ruang Tamu, Agar Semakin Estetik!
image: trendir.com

Anda yang senang mandi air dingin atau berada di negara dengan musim dingin, alat ini akan membuat pengalaman mandi jadi semakin nyaman. Dengan drawer penghangat handuk, Anda bisa mendapatkan dekorasi kamar mandi canggih serta handuk hangat yang membuat Anda semakin rileks setelah mandi. Anda juga bisa menggunakannya sebagai pengering handuk.

 

Foam Stamp Hand Wash

image: amazon.com

Beberapa waktu lalu, sebuah produk Jepang ramai dibicarakan banyak orang. Foam Stamp Hand Wash adalah botol sabun yang dapat mengeluarkan foam sabun yang memiliki bentuk yang sangat lucu. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin membiasakan anak untuk mencuci tangan apalagi di tengah masa pandemi. 

(NAR) 

Translate »