Cara Padupadan Pakaian Rajut Dengan Ikat Pinggang

Cara memakai pakaian tidak pernah ada kata salah maupun benar. Anda bisa menggunakan apa saja dan memadupadankannya dengan aksesoris apa saja.

Musim hujan seperti sekarang ini cocok sekali menggunakan pakaian yang hangat, seperti mengenakan pakaian rajut. Apabila Anda ingin memakai pakaian rajut namun tetap stylish, Anda bisa meng-styling-nya dengan menggunakan ikat pinggang.

Tidak hanya dapat menahan celana agar tidak jatuh, ikat pinggang juga berguna untuk mengubah penampilan Anda menjadi lebih stylish. Anda dapat bereksperimen dengan ikat pinggang dan pakaian rajut Anda disaat musim hujan seperti ini. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memakai ikat pinggang dengan pakaian rajut seperti sweater, cardigan, dan bahkan gaun sweater Anda.

Baca juga  Tips Mudah Berbusana Hijab dalam Memadupadankan Tunik

 

Gunakan  ikat pinggang untuk membentuk pinggang

image: huffpost.com

Salah satu cara mudah untuk memberi definisi pada baju gaun knit atau sweater knit  Anda yang terlalu besar adalah dengan membungkusnya dengan ikat pinggang yang menonjol. Ini juga memberikan bentuk yang sangat bagus dan keseimbangan yang bagus untuk tampilan.

 

Cardigan

image: pinterest

Alih-alih mengancingkan kardigan Anda yang biasa, Anda bisa mengikat kardigan Anda dengan ikat pinggang di pinggang Anda. Tampilan ini akan membuat pakaian Anda terlihat chic, dan cukup unik, sekaligus menambahkan tampilan pinggang yang tegas.

Baca juga  Mix and Match Gaya Modis Baju Lebaran

 

Baju rajut dan rok

Untuk Scarflover yang ingin tampil semi-formal untuk pergi ke kantor, Anda bisa coba mix and match baju rajut dengan rok yang Anda punya.  Untuk mempertegas dan membuat tampilan lebih level up, Anda bisa menambahkan ikat pinggang  dengan ukuran yang besar.

 

Beberapa outfit diatas bisa Anda gunakan untuk pergi hangout bersama teman ataupun pergi ke kantor saat musim hujan.

(HV)

 

Translate »