Beberapa Brand Makeup Yang Merangkul Semua Jenis Warna Kulit

Kecantikan tidak dilihat dari warna kulit. Semua jenis warna kulit memiliki kecantikannya masing-masing. Semua orang terlihat sangat berbeda, namun masing-masing tidak diragukan lagi cantik. Ada juga begitu banyak keunikan di luar sana untuk dihargai, ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengagumi kecantikan wanita lain.

Saat ini banyak sekali brand kecantikan yang sudah concern akan semua jenis warna kulit. Mereka sudah menyediakan banyak rentang warna kulit yang bisa dipakai dari yang memiliki jenis warna kulit terang maupun gelap. Jika suatu merek tidak memiliki rentang warna yang layak pada saat ini, mereka akan gulung tikar dalam hitungan detik.

Apabila Scarflover mencari beberapa foundation yang menyediakan beberapa rentang warna kulit, berikut beberapa rekomendasi brand-nya!

Baca juga  4 Parfume terbaik tahun 2019 yang wajib anda coba

 

Fenty Beauty

image: instagram.com/fentybeauty/

Fenty Beauty merupakan brand kecantikan yang dimiliki penyanyi terkenal yaitu Rihanna. Fenty Beauty merupakan  merek yang pertama kali dikenal karena inklusivitasnya yang luas pada semua warna kulit. Ketika Rihanna mengeluarkan foundation dengan 40 warna dan concealer dengan 50 warna untuk semua jenis kulit, disitulah Fenty Beauty dijadikan panutan bagi brand kecantikan lainnya.

 

Huda Beauty

image: instagram.com/hudabeauty/

Huda Beauty merupakan salah satu brand kecantikan internasional yang terkenal. Semua produk dari Huda Beauty memiliki kualitas tinggi.  benar-benar berperingkat tinggi, dan jika kami belum mencobanya sendiri, kami memiliki teman yang terus-menerus membicarakannya. Semua produknya memiliki pigmentasi yang bagus, apalagi eyeshadow  yang sudah tidak diragukan lagi pigmentasi warnanya.

 

MAC

image: instagram.com/maccosmeticsid/

MAC merupakan salah satu merek kecantikan tertua yang sudah menjadi andalan banyak orang. MAC selalu memiliki berbagai macam warna yang cocok untuk kulit terang dan gelap. Dengan berbagai macam produk untuk dipilih, Anda tahu bahwa MAC memiliki pilihan yang cocok untuk Anda.

Baca juga  Untuk Melunturkan Make Up, Coba Cleansing Oil Ini!

 

Bobbi Brown

image: instagram.com/bobbibrownid/

Bobbi Brown juga menjadi brand kecantikan yang menyediakan berbagai jenis shade foundation untuk semua jenis warna kulit.  Dengan kepeduliannya akan kecantikan individu perempuan, Bobbi Brown menciptakan berbagai macam makeup yang membuat perempuan merasa seperti dirinya sendiri.

 

NYX

image: instagram.com/nyxcosmetics_indonesia/

NYX merupakan brand makeup yang hadir dengan banyak warna mulai dari foundation, concealer, lipstik, eyeshadow, maupun eyeliner. Banyaknya warna yang mereka miliki, menjadi salah satu brand andalan banyak orang karena memiliki banyak pilihan.

(HV)

Translate »