Wajah Effortlessly Stunning Dengan Menggunakan Make Up Ini

Menggunakan make up menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Selain kemampuan merias wajah yang bagus, mencari make up yang cocok dan tepat untuk wajah yang mampu  menghasilkan make up yang flawless dan stunning tapi tetap terlihat pasti tidak mudah. Kali ini hadir make up dari AZZURA yang mampu menjadi salah satu pilihan untuk Scarflover yang ingin mendapatkan hasil make up yang tahan lama dan tekturnya ringan.

Jika Scarflover ingin mendapatkan hasil make up yang effortlessly stunning,  produk dari Azzura Cosmetics ini bisa menjadi solusinya!

Azzura Cosmetics hadir dengan rangkaian lipstick dan bedak. Rangkaian lipstick terdiri dari Azzura Lipcream, dan Azzura Long Lasting Lipstick. Dan rangkaian bedak terdiri dari Azzura Luminous Cushion, Azzura Two Way Cake, Azzura Compact Powder, dan Azzura Loose Powder.

Baca juga  Anti-Transfer, Ringan Dan Melembapkan, Lipcream Ini Cocok Untuk Digunakan Sehari-hari

Make up ringan dengan hasil stunning dan tetap terlihat natural bisa Scarflover dapatkan hanya dengan menggunakan Matte Lipcream + Luminous Cushion dari Azzura saja, wajah akan terlihat flawless,   tidak medok dan sangat nyaman di wajah, cocok untuk aktifitas seharian. 

 

AZZURA Matte Lipcream

image: Azzura Cosmetics

 

Lipcream dari AZZURA  dapat memberikan tampilan bibir dengan hasil akhir yang matte. Teksturnya yang ringan dan creamy dapat tahan hingga 12 jam. Memiliki kandungan vitamin E & cocoa butter, membuat lipcream  mampu menjaga bibirmu tetap lembap, lembut, dan bebas crack sepanjang hari.

Azzura Lipcream hadir dengan 8 warna pilihan  yang dapat disesuaikan dengan selera anda,  warna lipcream ini high pigmented langsung keluar di bibir hanya dengan sekali usapan. Dan yang pasti lipcream ini tidak akan transfer ke masker Anda, loh! 

Baca juga  Tips Make Up 5 Menit Secara Mudah Ala Beauty Influencer Muslimah

 

AZZURA Luminous Cushion

image: AZZURA Cosmetics

Tampilan effortlessly stunning bisa Scarflover dapatkan dengan menggunakan AZZURA Luminous Cushion. Coverage medium-to-high membuat make up Anda tidak akan  cakey. Cushionini mampu menyamarkan tampilan noda hitam, bintik hitam hingga bekas jerawat dengan 4 pilihan shade yang tersedia. Azzura Luminous Cushion ini mengandung organic daisy extract untuk mencerahkan kulit dan pearl technology yang menyesuaikan warna cushion sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia.

 

Nah jadi penasaran kan Scarflover untuk mencoba produk terbaru dari Azzura ini? Rangkaian produk baru dari Azzura ini menjawab kebutuhan wanita Indonesia untuk tampil effortlessly stunning dan tetap terasa ringan di wajah. Ayo buat cerita make up Anda bersama Azzura Cosmetics , Discover the Difference.

(HV)

Translate »