Tips Make Up Agar Gigi Terlihat Putih

Tidak peduli seberapa keras Anda berusaha untuk menjaga gigi, makanan, kopi bahkan kebiasaan buruk dapat menyebabkan gigi terlihat kuning. Gigi setiap orang menjadi kekuningan seiring bertambahnya usia.

Memiliki gigi yang terlihat kuning membuat sebagian orang tidak percaya diri untuk keluar rumah. Lalu bagaimana cara mengakali hal tersebut? Sebagian perempuan bisa mengatasinya dengan menggunakan make up yang dapat membuat warna gigi terlihat cerah.

image: unsplash

Melansir dari Brightside, ini beberapa tips make up yang bisa Anda ikuti  agar gigi Anda terlihat putih:

 

Gunakan lipstik dengan warna nude

Tips ini membantu menentukan kontur bibir untuk menciptakan volume dan membuat warna lipstik bertahan lebih lama. Jika Anda ingin gigi Anda menonjol dan terlihat lebih putih, menggunakan lip liner dalam warna nude adalah ide yang bagus dan senyum Anda akan jauh lebih cerah.

Baca juga  Kandungan Skincare yang Aman untuk Mencerahkan

 

Memakai highlighter

Highlighter dapat membantu Anda menonjolkan beberapa fitur wajah Anda agar terlihat lebih cerah, termasuk senyuman Anda. Anda dapat mengaplikasikannya dibeberapa area seperti di tulang di atas tulang pipi, di atas hidung dan di lengkungan bawah bibir.

 

Gunakan efek tanning

Anda mungkin sudah tahu bahwa bedak bronzer dapat membantu Anda mendapatkan efek sun-kissed skin. Tetapi diketahui bahwa ini juga dapat membuat gigi Anda terlihat lebih putih. Gunakan bronzer matte secara merata agar kulit Anda menonjol dan lebih kontras dengan warna gigi Anda.

Baca juga  Lancome Ajak Raisa Andriana Sebagai Official Brand Partner Pertamanya

 

Tarik perhatian ke matamu

Menerapkan jenis riasan yang tepat untuk mata Anda adalah kunci untuk mengalihkan perhatian dari gigi Anda dan membuat orang fokus pada mata Anda, bukan bibir Anda. Beberapa yang harus dipakai adalah eyeliner, maskara, serta eyeshadow.

 

Pakailah lipgloss

Lipgloss mampu membuat bibir terlihat lebih cerah dan bervolume. Tidak hanya itu, lipgloss juga dapat membuat gigi terlihat lebih putih. Sebelum mengaplikasikannya, penting untuk melembabkan bibir Anda dengan baik dengan lipbalm.

(NRN)

Translate »