Tips Kulit Sehat dan Glowing Saat Masa Kehamilan Ala Gigi Hadid

Kehamilan adalah moment yang sangat penting bagi seorang wanita. Banyak perubahan akan terjadi pada Anda, tak terkecuali wajah. Disaat-saat seperti ini, banyak hal perlu diperhatikan dalam merawat kulit, Scarflover. Karena jika kurang perhatian, produk kecantikan Anda pun dapat membahayakan nyawa calon bayi. 

Beberapa waktu lalu, model cantik asal Amerika Serikat, Gigi Hadid merayakan ulang tahun anak pertamanya yang bernama Khai Hadid Malik. Kekasih Zayn Malik ini, ternyata punya beberapa tips kecantikan saat masa kehamilan yang ia sampaikan melalaui youtube Channel Vogue.

Image : Instagram/gigihadid

Beberapa tips kecantika ala Gigi Hadid saat masa kehamilan, diantaranya:

  • Menggunakan Produk Berbahan Natural

Untuk menjaga kulit tetap glowing dan sehat di masa kehamilan, Gigi Hadid memilih produk dengan bahan alami, guna menjaga kesehatan kandungannya. Produk yang paling disukai Gigi disaat masa kehamilannya adalah produk dari Oliveda yang terkenal dengan kandungan olive oil.

Baca juga  Libur, Saatnya Me Time dengan Self Pampering!

 

  • Menyembuhkan iritasi dengan pasta gigi

Sebagai seorang model yang sibuk, terkadang kulit Gigi bisa iritasi karena harus mengenakan makeup setiap hari saat mengikuti acara. Ketika kulitnya iritasi kecil seperti munculnya bintik-bintik kemerahan, Gigi lebih prefer melakukan perawatan sendiri di rumah. Biasanya Gigi Hadid mentotol bintik-bintik kemerahan di wajahnya dengan pasta gigi pada malam hari.

 

  • Pakai Lipbalm sebelum melakukan make up 

Tips make up dari Gigi Hadid selanjutnya adalah sebelum Anda menyentuh produk makeup lainnya, gunakan lipbalm terlebih dahulu di bibir Anda. Agar ketika Anda menggunakan lipstick di tahap terakhir, lipbalm telah meresap sempurna. Lipbalm yang disukai Gigi Hadid adalah dari 101 Ointment. Namun karena lipbalm ini dapat digunakan untuk pelembab kulit, terkadang Gigi Hadid mengoleskannya sedikit ke bagian kulit yang terasa kering seperti di tulang pipi, ujung hidung dan alis.

Baca juga  Mengetahui Apa Saja Kandungan Skincare Dan Serum Dalam Acara "Wardah Serum Expert" With Claudia Christin dan Ariella Astasia

 

  • Mengatasi Mata Panda

Gigi Hadid merasakann perubahan pada area bawah matanya ketika masa kehamilan, dimana matanya menjadi lebih gelap dari biasanya. Untuk mengatasi hal ini, Gigi Hadid tidak pernah lupa untuk menggunakan sunscreen atau sunblock. Untuk proteksi tambahan, Gigi akan menggunakan kacamata hitam ketika berada di luar ruangan atau di publik.

 

  • Teknik Menggunakan Foundation Agar Glowing

Gigi Hadid tidak suka makeup yang terlihat kering. Ia lebih memilih makeup yang akan membuat wajahnya terlihat glowing namun tidak berminyak. Kuncinya adalah menggunakan primer dan foundation seperti menggunakan krim pelembab dan diblend dengan tangan.

 

Itu dia beberapa tips kecantikan ala Gigi Hadid yang bisa Anda contoh, Scarflover!

 

 

(NAR)

Translate »