Temukan Pari Cantik di Maladewa

Ketika Anda memikirkan Maladewa, pasti Anda memikirkan perairan jernih dan pasir yang putih. Apa yang mungkin tidak Anda kaitkan dengan Maladewa adalah berenang berdampingan dengan pari manta. Maldives atau Maladewa adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk berenang bersama hewan laut yang agung ini.

Maladewa terletak di lepas pantai Asia Selatan yang menjadi rumah bagi sekitar 5.000 pari manta. Pari manta  terlihat diantara bulan Mei dan Desember yang terlihat berenang di dalam dan di sekitar teluk untuk mencari makan

Beberapa resort seperti Komandoo Maldives Island Resort dan Four Seasons Resort Maldives di Landaa Giraavaru menawarkan para tamunya untuk menikmati kesempatan unik itu. Tak perlu khawatir, saat berenang dengan pari manta,  Anda akan dipandu oleh ahlinya yang mahir terhadap perairan di sana dan habitatnya. Hal yang terpenting adalah, kesempatan ini akan menjadi kesempatan yang  menakjubkan untuk diingat.

Baca juga  Menikmati Matahari Terbenam Keemasan di Khor Al Adaid, Qatar

Dilansir dari The Carousel, ini beberapa saran spot  terbaik untuk melihat makhluk cantik ini secara dekat.

image: clubmed.asia

 

Ari Atoll 

Meskipun pari manta mengikuti pola migrasi musiman, mereka sering ditemukan di perairan ini sepanjang tahun antara November dan April. Dan juga kehadiran yang lebih besar di sisi barat atol antara Mei dan Oktober yang pindah ke sisi timur.

Baca juga  3 Spot Foto Instagramable di Jakarta

 

Baa Atoll

Teluk Hanifaru terkenal dengan kumpulan pari manta karena konsentrasi plankton yang tinggi di teluk tersebut. Traveler bisa snorkeling di perairan sambil dikelilingi ratusan pari manta, karena ikan tersebut ramah dan penasaran mereka tidak akan takut untuk mendekat.

Wah, pari manta siap menemani Anda melewati perairan biru Asia Selatan nih. Apakah Anda tertarik untuk datang kesana, Scarflover?  

(NRN)

Translate »