Selebgram Rachel Vennya, Single Mom Hebat Yang Sekaligus Menjadi Pengusaha Sukses

 Siapa yang tidak mengenal selebgram asal Jakarta ini? Pasti Scarflover kenal dengan sosok Rachel Vennya yang merupakan seorang Influencer yang aktif di Instagram. Selebgram yang bernama lengkap Rachel Vennya Roland adalah wanita dengan kelahiran Jakarta, 25 September 1995. Ia adalah putri dari pasangan Andrea Roland serta Vien Tasman.

image: instagram.com/rachelvennya/

Rachel merupakan seorang ibu dari 2 orang anak yang sangat menggemaskan yaitu  Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Pada tahun 7 Januari 2017, Rachel Menikah dengan Niko Al-Hakim. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama,  hanya bertahan 4 tahun.  Pernikahan Rachel dan Niko kandas pada 16 Februari 2021. 

Rachel merupakan single mom yang memiliki berbagai macam usaha mulai dari bisnis kuliner, make up artis, obat pelangsing, serta bisnis fashion. Ia memulai bisnis dari masa SMA. Hal ini dilakukan Rachel, karena ia mencoba menjadi tulang punggung keluarga yang kondisi perekonomiannya memburuk. 

Baca juga  Alyssa Soebandono, Istri Idaman yang Anggun Rupa dan Sikapnya

Nama Rachel Vennya sudah merebak ke anak muda yang sering menjadi sosok inspirasi untuk menjadi pengusaha sendiri di usia yang sangat muda. Rachel bisa menunjukkan bahwa menjadi single mom tidak membuatnya putus harapan dalam segala hal. Ia menunjukkannya dengan menjadi sosok aktif melalui berbagai kegiatan, salah satunya mengelola bisnis.

Rachel ini menggarap beberapa bisnisnya, seperti yang kita tahu Scarflover yaitu di bidang kuliner Rachel mempunyai rumah sedep dan loka saji,  sementara di dunia fashion ada Raven Is Odd yaitu produk yang merilis baju-baju yang disesuaikan dengan selera anak zaman sekarang, serta untuk para anak-anak bernama Mahika Kids nih yang dibuat handmade dengan menggunakan kualitas tinggi membuat nyaman dikenakan anak-anak. Nama Mahika Kids ini dibuat nama Mahika, yang artinya ‘Bumi’ dalam bahasa Sansekerta. Dan juga bisnis yang sudah Rachel punya sejak dahulu yaitu Slim Beauty Product.

Baca juga  Merry Riana, Mimpi Besar Sumber Motivasi Kesuksesannya

 

Banyak sekali ya, Scarflover, bisnis yang Rachel punya.  Apakah Anda tertarik juga untuk menjadi pengusaha muda seperti Rachel Vennya?

(NRN)

Translate »