Produk Ampuh Untuk Cegah dan Hilangkan Stretchmark

Rekomendasi Produk

13

Stretch mark adalah garis panjang dan sempit yang berkembang ketika kulit kita meregang atau menyusut yang menyebabkan jaringan pendukung kolagen dan elastin pecah. Stretch mark  biasanya muncul di perut, pinggul, paha, dan/atau payudara. Stretch mark biasanya dialami oleh wanita yang sedang hamil atau orang yang sedang mengalami kenaikan berat badan.

Sebagian besar stretch mark tidak dapat sepenuhnya dihilangkan. Namun,  ada cara untuk melembutkan tampilan stretch mark dengan meningkatkan kandungan kolagen pada kulit dan membuat warnanya memudar seiring waktu. Di bawah ini, terdapat beberapa  produk yang mampu mencegah timbulnya stretch mark bahkan membantu menyamarkannya untuk sementara.

 

Bio Oil-Skincare Oil

image: instagram.com/biooilidn/

Bio Oil sudah sangat terkenal sebagai produk yang ampuh untuk  meminimalisirkan stretch mark dan bekas luka. Produk yang mampu menghidrasi kulit ini bagus untuk seluruh tubuh dan wajah Anda karena mampu menyerap dengan cepat dan juga membantu meratakan warna kulit Anda.

 

Mustela – Stretch Mark Prevention Cream

image: instagram.com/mustelausa/

Mustela Stretch Marks Cream diformulasikan dari Avocado Peptides yang efektif memberi kelembapan dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap. Selain teruji klinis keamanan dan efikasinya, produk ini  dapat membantu mencegah stretch marks saat Anda sedang hamil.

 

Palmer’s – Massage Lotion For Stretch Marks

image: palmer’s

Pelembap menjadi salah satu hal penting yang harus Anda gunakan untuk mencegah dan menghilangkan stretch mark. Anda bisa mengganti pelembap biasa dengan pelembab yang kaya akan bahan-bahan yang menghidrasi seperti minyak argan dan shea butter, keduanya ditemukan dalam Massage Lotion For Stretch Marks dari Palmer’s.

 

Clarins – Body Partner Stretch Mark Cream

image: clarins

Produk dari Clarins yang satu ini  diformulasikan khusus untuk meminimalkan munculnya stretch mark. Lotion ini menggunakan bahan nabati yang dibuat khusus untuk area yang bermasalah.  Meski krim ini sedikit susah untuk diratakan karena teksturnya yang kental, namun krim ini ampuh untuk memudarkan stretch mark yang ada.

(HV)