Pentingnya Menggunakan Hand Cream Untuk Kesehatan Kulit Tangan

Dengan adanya pandemi, kita diharuskan untuk lebih sering mencuci tangan baik menggunakan sabun ataupun dengan hand sanitizer. Penggunaannya yang terlalu sering membuat tangan menjadi lebih kering dan hal ini jarang disadari oleh sebagian orang.

image: unsplash

Hand cream menjadi penolong utama bagi kulit tangan  yang kering. Kandungan di dalamnya dapat membantu melembabkan kulit tangan. Ukurannya yang kecil dan praktis dapat mempermudah Anda untuk membawanya kemana saja. Barang ini bisa menjadi  investasi jangka panjang untuk kulit tangan yang sehat dan terawat. Berikut adalah beberapa hal yang bisa didapatkan ketika rajin menggunakan hand cream.

 

Melembapkan tangan

Seperti yang sudah disinggung tadi bahwa hand cream dapat membantu untuk melembabkan kulit tangan yang kering. Tangan sendiri mempunyai kulit yang lebih tipis dan sensitif sehingga ketika kulit kering akan menyebabkan mudahnya kulit terkelupas, lecet bahkan luka. Kelembapan akan membantu melindungi kulit tangan dari hal itu.

Baca juga  Bagaimana Menggunakan Air Beras Membantu Wanita Jepang Terlihat Sangat Muda?

 

Mengurangi keriput

Sama halnya seperti wajah, tangan juga bisa mengalami penuaan seperti keriput dan juga flek hitam. Menggunakan hand cream akan memberikan nutrisi yang lebih, apalagi sekarang banyak hand cream yang memiliki vitamin yang baik untuk tangan.

 

Membuat wangi pada tangan

Selain melembapkan, ada kandungan wangi dan parfum yang membuat tangan akan lebih harum. Ada berbagai pilihan wangi yang bisa Anda pilih dengan berbagai merek yang ada.

Baca juga  Mengenal Lebih Dalam Bermacam Produk Untuk Bibir

 

Meregenerasi kulit

Tangan juga harus dijaga agar kulit bisa terregenerasi dengan baik. Sel-sel kulit mati pada tangan harus tergenerasi agar bisa berganti ke sel-sel baru yang dapat membuat tangan lebih lembut dan segar

 

Melindungi dari sinar matahari

Handcream juga membantu untuk memberikan proteksi dari sinar matahari. Beberapa produk sudah dilengkapi kandungan yang bisa membantu menjaga kulit dari paparan sinar UV.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, Scarflover harus menggunakannya dengan rutin ya!

(MH)

Translate »