Outfit yang Bisa Jadi Rekomendasi Saat Zoom

Karena banyak dari kita menghadiri meeting secara online. Semenjak pandemi dimulai memang banyak kegiatan yang dilakukan online. Untungnya kita hanya perlu berpakaian dari pinggang ke atas, yang merupakan setengah pertempuran. Agar terlihat lebih baik selama kelas zoom, pastikan laptop atau perangkat Anda sejajar dengan mata dan ada banyak cahaya alami di dalam ruangan.

Namun, pernah ga sih Scarflover merasa kesusahan ketika mencari tahu apa yang harus dipakai saat zoom meeting? Apakah kita memakai pakaian santai karena kita di rumah? atau berdandan seperti biasanya untuk kelas? Tenang Scarflover, untuk membantu Anda mengetahuinya, Melansir dari Beauty News, berikut adalah tampilan pakaian untuk menginspirasi Anda pada saat zoom meeting.

Baca juga  Fendi Kembali Gelar Fashion Week di Roma

 

  • Classic
Image : trendhijab.netlify.app 

Untuk tampilan klasik yang mudah, mengapa tidak mengenakan turtleneck, pilih warna apa pun yang sesuai dengan Anda. Anda bisa memilih tampilan yang berani atau santai. Jika dingin, padukan dengan jaket denim atau gulung lengan jika panas. Tapi bukan itu saja, jika Anda ingin menambahkan sedikit kilau selama pertemuan Anda, aksesori dengan kalung dan accesoris hijab lainnya. Bisa juga menambahkan jam tangan.

 

  • Casual
Image : unsplash

Ada begitu banyak pilihan untuk dipilih karena kasual bisa apa saja. Ini adalah yang terbaik karena bisa membuat Anda terlihat kompak sambil tetap nyaman. Jadi itu sempurna ketika Anda terlambat ke kelas. Lengkapi penampilan ini dengan beberapa kalung polos atau anting untuk tampilan yang santai. Tambahkan cincin atau jam tangan polos untuk sentuhan kilau ekstra.

Baca juga  Pesona Nagita dalam Balutan Busana Santun

 

  • Classy
Image : unsplash

Apakah Anda berada di kelas zoom atau kuliah tamu zoom, terkadang Anda perlu memiliki tampilan berkelas yang bisa Anda tampilkan. Bagi saya t-shirt putih yang bagus dan blazer sederhana berhasil. Cewek juga bisa meniru ini, dengan jaket atau blazer yang bagus.

 

Untuk ini terlihat minimal lebih baik, cincin atau jam tangan yang bagus. Bahkan mungkin gelang atau kalung. Namun, jangan berlebihan. Semoga style diatas ini dapat membantu Scarflover, selamat mencoba.

 

 

(NRN)

Translate »