Menghangatkan, Ini Dia 5 Pilihan Minyak Telon Untuk Anak Anda

Rekomendasi Peralatan Bayi

11

Minyak telon secara turun menurun menjadi andalan untuk memberikan rasa hangat pada tubuh. Biasanya telon digunakan setelah mandi agar anak lebih hangat dan wangi. Minyak telon sendiri memang diformulasikan khusus untuk kulit bayi yang sensitif, tapi orang dewasa juga bisa kok untuk menggunakannya.

Dengan segudang manfaatnya seperti mengatasi perut kembung, melegakan pernafasaan, dan melancarkan peredaran darah minyak telon sekarang hadir dengan berbagai macam pilihan. Berikut adalah rekomendasi telon untuk sang buah hati.

 

  • Habbie Aromatic Telon
Image : orami

Memiliki aroma dengan berbagai varian yang tahan lama. Diracik oleh ahli aromatic dan pengobatan tradisional, telon ini akan membuat relaks dan juga tidak menyebabkan lengket. Walaupun dipatok dengan harga yang lebih mahal dibandingkan dengan telon lainnya, produk ini tidak akan mengecewakan.

 

  • Doodle Telon
Image : orami

Diproduksi dengan 100% bahan alami, telon dari doodle ini cepat meresap dan juga melembabkan. Dengan wangi greentea yang segar, telon ini dapat membantu dari gigitan nyamuk. Di dalamnya juga terdapat sedikit kandungan minyak kayu putih.

 

  • Zwitsal Minyak Telon Natural
Image : Tokopedia

Brand yang terkenal dengan berbagai produk bayinya ini menggunakan bahan alami pada minyak telonnya. Kandungan jojoba oilnya cocok untuk kulit bayi yang lebih sensitif.

 

  • Bebe Rossie Telon Cream
Image : Beberosie.com

Telon yang cukup unik dengan tekstur cream yang jarang ditemukan. Bebe rossie sangat cocok untuk dibawa bepergian karena tidak akan mudah tumpah. Kandungan minyak zaitunnya tidak akan membuat kulit bayi menjadi lengket.

 

  • Minyak Telon Sleek Baby
Image : Tokopedia

Memiliki kandungan minyak adas yang dua kali lebih efektif untuk mencegah perut kembung. Aromanya tidak terlalu menyengat dengan tekstur yang tidak terlalu cair sehingga aman digunakan untuk bayi.

 

Itu dia tadi beberapa rekomendasi minyak telon, Scarflover dapat menyesuaikan saja nih dengan kebutuhan dan budget yang ada.

 

 

(MH)