Menambah Tinggi Badan Anak Anda Dengan Cara Ini

Meskipun tidak apa-apa untuk memiliki tinggi badan pendek, sedang ataupun tinggi, namun memiliki tinggi yang baik dapat menambah kepercayaan diri anak. Genetika memang memainkan peran penting dalam menentukan tinggi badan seseorang, selain itu juga banyak faktor fisik yang dapat mempengaruhi tinggi badan.

image: amazon.com

Dilansir dari Indian Times, berikut adalah 5 latihan paling efektif yang akan membantu anak-anak Anda mencapai tinggi maksimum mereka.

 

Renang

image: freepik

Berenang meningkatkan kelenturan dan merangsang sel-sel di dalam tubuh. Berenang membantu merangsang setiap otot, yang membantu meningkatkan tinggi badan secara alami.

 

Latihan gantung

Latihan gantung adalah salah satu latihan terbaik untuk menambah tinggi badan. Ini membantu dalam meningkatkan daya tahan lengan Anda dan merangsang otot-otot tubuh bagian atas Anda. Ini juga membantu mengencangkan tubuh dan membentuknya. Mengencangkan dan membentuk tubuh dapat membantu menambah tinggi badan.

Baca juga  5 Cara Biasakan Anak Duduk di Car Seat

 

Toe Touching

Toe touching adalah latihan mudah yang merangsang otot-otot di punggung dan betis Anda dan memberikan pijatan yang bagus pada otot paha Anda. Cobalah untuk menyentuh jari-jari kaki Anda tetapi jangan memaksakan diri Anda melampaui batas Anda. Anda dapat membuat anak-anak Anda melakukan latihan sejak usia dini.

Baca juga  Ketahui Tanda Buah Hati Anda Mengalami Obesitas

 

Pose Kobra

Untuk melakukan pose kobra, berbaring tengkurap dan perlahan angkat tubuh bagian atas. Tekuk sebanyak yang diizinkan tubuh Anda untuk meningkatkan kemampuan pertumbuhan sel-sel tubuh Anda. Ini akan membantu dalam meningkatkan ketinggian.

 

Lompat tali

Lompat tali adalah kegiatan menyenangkan yang disukai semua orang. Kegiatan ini membantu dalam meningkatkan tinggi badan. Melompat memicu sel-sel tubuh Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki dan membuat sel aktif. Jenis kerja otot ini paling baik untuk pertumbuhan ramping tubuh kita dan menambah tinggi badan.

(NRN)

 

 

 

 

 

Translate »