Memilih Material Hijab Yang Tepat Untuk Anda

Tips Emeron Hijab

19

Memiliki penampilan yang cantik saat berhijab ternyata bukan hal sulit, asalkan kita tahu cara memilih hijab yang tepat untuk berbagai kegiatan. Untuk Scarflover yang aktif dan sering berada di luar ruang, material katun seperti katun paris, voile (voal), kaos sangat cocok digunakan. Selain nyaman material ini menyerap keringat, sehingga tidak akan membuat berketombe.

Sementara untuk acara formal pilih hijab berbahan satin atau ceruti agar terlihat lebih cantik. Material ini terkesan anggun dan elegan. Tapi sayangnya material ini tidak menyerap keringat, sehingga jika terlalu sering digunakan bisa menjadi salah satu penyebab ketombe.

image: Emeron

Salah memilih material hijab, bisa bikin permasalahan di rambutmu, seperti berketombe dan jadi lepek loh! Nah jika hal ini terjadi jangan khawatir #Scarflover karena ada Emeron Hijab Shampoo Clean And Fresh dan Anti Dandruff.

Untuk mencegah agar rambutmu tidak bau apek, gatal, dan berminyak, Emeron Hijab Shampoo Clean and Fresh menjadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan MOC Perfume membuat rambut tetap terjaga keharumannya sepanjang hari. Shampo ini juga dilengkapi dengan kandungan Tea Tree Oil & Active Provit Amino yang dapat melembapkan kulit kepala agar bebas gatal, tidak berminyak, serta menjadikan rambut lebih kuat (cegah rontok).

Apabila permasalahan rambut Anda adalah berketombe, Emeron Hijab Shampoo Anti Dandruff menjadi solusinya. Dengan kandungan habatussauda, shampooo ini bisa mengurangi gatal dan ketombe. Juga mengandung MOC perfume dan Active Provit Amino yg menjaga kesegaran dan memberikan efek wangi sepanjang hari rambutmu walau tertutup hijab.

 

Tips dari Emeron Hijab Shampoo di atas bisa membuat #Scarflover semakin nyaman dengan style hijab apapun dan semua aktivitasmu tidak terganggu sepanjang hari, jadi Berhijab Makin Seru!

(HV)