Layer Masker dengan Rekomendasi Masker Kain Lucu

Varian Delta dari virus Corona masih meresahkan hingga saat ini. Untuk mencegah terjadinya penularan, pemerintah menganjurkan kita untuk meningkatkan penggunaan masker dengan melayer masker medis dengan masker kain. 

Scarflover, masker kain yang dilayer bersama masker medis bertujuan untuk meningkatkan kemampuan filtrasi dari masker, sehingga perlindungannya lebih efektif.

Namun, bagi Anda yang ingin tetap tampil kece saat menggunakan double masker, beberapa merk masker kain ini bisa menjadi pilihan Anda.

Yuk, intip beberapa merk masker yang lucu dan kece untuk Anda yang ingin tetap tampil modis!

 

  • Cloth Mask dari Lozy Hijab
Image : Instagram/lozyhijab

Tidak hanya dapat masker dengan motif lucu yang membuat outfit jadi semakin kece, masker dari Lozy Hijab juga dilengkapi dengan strap mask. Sehingga Scarflover bisa dengan mudah menggantung masker ketika berada di tempat yang aman.

Baca juga  Resep Menu "English Breakfast" Versi Halal

 

  • Bomber 4D Mask dari Bowin Indonesia
Image : Instagram/bowinindonesia

Scarflover yang ingin punya masker samaan dengan artis kece tanah air seperti Chicco Jerikho hingga Tyas Mirasih, wajib punya masker Bomber 4D dari Bowin Indonesia. Desainnya yang super trendy dan lucu-lucu hadir dari ukuran dewasa hingga balita. Anda dan si buah hati jadi semakin kompak.

 

  • Origami Mask dari Alilac
Image : Instagram/alilac.id

Masker yang satu ini unik banget. Dilengkapi dengan strap mask dan kancing tambahan. Sehingga, Scarflover bisa menambahkan berbagai aksesoris untuk mempercantik tampilan Anda. Design yang mereka keluarkan juga tak kalah menarik, penampilan Scarflover jadi semakin chic!

Baca juga  Jokowi Minta Masyarakat Disosialisasikan Persiapan Tatanan Normal Baru

 

  • Camomask dari Kiral
Image : Instagram/kiralstore.official

Tak kalah unik, masker dari Kiral ini punya sirkulasi udaranya, Scarflover. Memiliki desain yang elegan, cocok untuk Anda yang ingin tampil maskulin dan trendy. Masker dari Kiral punya 3 lapisan/ply hingga kawan penyangga hidung. Tampin trendy namun tetap terlindungi!

 

  • Custom Mask dari Made To Be Urs
Image : instagram/made.to.be.urs

Ingin punya masker yang samaan dengan outfit, bisa banget dengan custom mask dari Made To Be Urs. Scarflover bisa mengkreasikan masker Anda sesuka hati. Terbuat dari bahan premium yang aman untuk kulit wajah Anda.

 

Yang mana yang paling Anda suka, Scarflover?

 

(NAR)

 

Translate »