Ingin kembali Ke Ancol, Ini Regulasinya!

Kabar gembira bagi Anda yang senang berekreasi, karena Taman Impian Jaya Ancol kembali dibuka pada Selasa, 14 September. Yuk, ajak keluarga Anda untuk menikmati berbagai fasilitas Ancol yang sudah kembali aktif seperti Dufan, Pasar Seni, Allianz Ecopark, dan Gondola.

Dikarenakan Indonesia masih menghadapi masa pandemi Covid-19, tentunya pengunjung harus selalu menerapkan protokol kesehatan saat mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Beberapa regulasi pun diberlakukan. Yuk, simak regulasi terbaru Ancol!

Image : Tirto.id

 

Tiket dibeli secara online

Kabar baik bagi Anda yang tidak suka mengantri, karena tiket Ancol hanya bisa dibeli secara online melalui www.ancol.com. Regulasi ini sangat efektif di masa pandemi karena mengurangi kerumunan.

Baca juga  Kantor Media Internasional di Gaza Jadi Sasaran Rudal, Israel Tuduh Jurnalis Jadi Tameng Hamas

 

Scan aplikasi @pedulilindungi.id.

Pastikan Anda dan yang tersayang sudah mendapatkan dosis vaksin minimal 1 kali agar mendapatkan barcode dari aplikasi @pedulilinding.id. Check in dan check out dilakukan melalui aplikasi ini.

 

Perhatikan batas usia

Anak anak dibawah umur 12 tahun, lansia 70 tahun ke atas dan ibu hamil belum diperbolehkan berkunjung ke Ancol sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga  5 Negara yang Wajib Dikunjungi Untuk Anda si Pecinta Seni

 

Mematuhi pembatasan jumlah kunjungan

Untuk masuk ke Ancol, jumlah pengunjung dibagi dalam 3 sesi

  • sesi 1 jam 6 – 11 siang,
  • sesi 2 jam 11 – 4 sore,
  • sesi 3 jam 4 sore – 9 malam,

 

Mematuhi protokol kesehatan

Selalu memakai masker dengan benar, menjaga jarak dan tidak berkerumunan serta mengikuti protokol kesehatan yang lainnya.

 

Itu dia beberapa regulasi yang harus Anda patuhi sebelum berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol. Tentunya selalu mengikuti protokol kesehatan, agar Anda dan yang tersayang terlindungi dari bahaya Covid-19.

 

 

(NAR)

Translate »