Hot Air Ballon di Beberapa Negara

Menaiki balon udara menjadi wishlist bagi beberapa orang untuk dilakukan sebelum mereka menutup mata. Menaiki balon udara dengan melihat pemandangan yang begitu spektakuler akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan. Tapi tidak semua negara memiliki cuaca dan tempat yang memadai untuk menerbangkan balon udara.

image: pexels

Negara-negara ini bisa menjadi tempat tujuan untuk Anda yang memiliki impian untuk terbang di udara dengan balon udara.

 

Melbourne, Australia

Dengan pemandangan kota yang cantik, Anda dapat merasakan sensasi naik balon udara selama satu jam. Menghirup udara yang bersih dan segar, melihat berbagai trademark Australia akan menjadi cerita yang tak terlupakan.

Baca juga  Rekomendasi Ramen Halal Di Jakarta Selatan

 

Cappadocia, Turkey

Salah satu tempat terbaik untuk merealisasikan mimpi Anda. Pemandangannya yang eksotis dan memanjakan mata. Waktu terbaik untuk mengunjunginya adalah ketika matahari akan terbit. Langit akan berubah dengan warna kemerahan yang cantik. Cocok untuk orang yang ingin mengambil foto selfie untuk kenang-kenangan.

 

Albuqueraque, Amerika Serikat

Terdapat ajang tahunan yang menampilkan berbagai macam balon udara yang bersama-sama diterbangkan. Festival ini diselenggarakan dengan skala internasional dan menjadi event dengan balon udara terbanyak. Terdapat hampir 500 balon udara yang terbang pada hari ketika event tersebut di selenggarakan. Scarflover dapat berkunjung di bulan Oktober untuk menikmati keindahan warna-warni langit yang dihiasi balon udara.

Baca juga  Manfaat dari Berwisata di Tempat Religi

 

Tanzana, Afrika

Siapa yang mau melihat satwa liar dengan sensasi yang berbeda. Di Tanzana, Anda dapat merasakan moment tersebut. Bulan terbaik untuk mengunjungi tempat ini sekitar bulan Maret dan Mei ketika para satwa sedang bermigrasi.

 

Bagan, Myanmar

Belum ada biaya untuk ke negara yang terlalu jauh? Tenang aja di Myanmar juga ada balon udara loh. Menampilkan pemandangan candi-candi menawan yang tidak bisa ditemukan di negara lainnya.

Jadi tidak sabar yan untuk mengujungi salah satu negara tersebut dan merasakan sensasi menaiki balon udara.

(MH)

Translate »