Berikut Make Up Sederhana Untuk Pesta

Tutorial Makaup

31

Cara memakai eyeshadow memang ada berbagai macam. Biasanya dimulai dari satu warna, dua warna, hingga tiga warna. Eyeshadow merupakan salah satu bagian makeup yang fokus pada area mata. Eyeshadow digunakan untuk kelopak mata, bawah alis hingga sedikit di area bawah mata. Makeup memang menjadi suatu kebutuhan bagi para wanita.

Makeup dibutuhkan untuk bisa membuat diri wanita terlihat menarik. Tetapi, masih banyak lho wanita yang belum bisa memakai eyeshadow atau belum tahu bagaimana caranya untuk eye makeup ini, Scarflover. Nah, di acara inilah Dewi Tian membagikan tips eye make upnya untuk terlihat simple dan bagus ketika berpergian ke pesta.

Aplikasikan Foundation terlebih dahulu, menggunakan Ardell Foundation Photo Face yang dicampur Ardell Attitude Adjuster agar terlihat glowing.

Tentukan titik bentuk alisnya agar sesuai dengan bentuk aslinya. Kemudian mengisi alis sesuai dengan arah tumbuhnya alis, tipis-tipis saja dengan warna coklat dari Ardell Brow Pencil.

Siapkan eyeshadow serta kuasnya yaitu Real Techniques Eyes. Buatlah bingkai eyeshadownya menggunakan Ardell Sensual Eyes dan Ardell seri First Love berwarna coklat muda sebagai warna dasar. Selanjutnya di blend dengan warna putih yang glowing secara merata di seluruh bagian lipatan mata.

Terakhir yaitu warna kedua, Anda harus memilih warna yang sedikit lebih gelap dari warna dasar. Ini dapat menciptakan ilusi bayangan dan ketajaman di lipatan mata Anda. Pastikan tidak membawa warna sampai ke sudut dalam kelopak mata.

Penggunaan eyeshadow juga disesuaikan dengan mata Anda ya Scarflover.

  • Buatlah garis memanjang dari pangkal garis mata dengan eyeliner cair serta maskara.
  • Pulaskan Blush On pelan-pelan. Arahkan Blush On Sesuai Bentuk Wajah.
  • Terakhir dilanjut dengan pemakaian lipstick yang sesuai dengan warna blush on.

 

(NRN)