Deretan Tempat Makan Muslim Friendly di New York 

Jalan-jalan ke Amerika Serikat, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi kota tersibuknya, kota New York. Kota ini menjadi pusat seni dan tempat berkumpulnya banyak budaya dari mancanegara, Scarflover.

Baru-baru ini, New York sedang banyak dibincangkan di tahan air dikarenakan salah satu brand fashion dari Indonesia mendapatkan kesempatan untuk memamerkan produk mereka pada ajang bergengsi, New York Fashion Week 2021.

Selain menjadi Icon Fashion, wisata ini di New York pun tak kalah saing dari kota-kota lain. Pemilahan tempat makan halal tentunya menjadi hal penting bagi muslimah traveler yang ingin berkunjung ke kota ini.

Inilah sederet rekomendasi tempat makan halal yang ada di kota New York.

 

  • The Halal Guys
Image : mldsport.com

Dari namanya saja, kita sudah jelas sekali, ya, Scarflover kalau restoran yang satu ini muslim friendly. Restoran ini menyajikan menu makanan cepat saji, mulai dari sandwich ayam dan sapi, platter ayam dan sapi, dan masih banyak lagi. The Halal Guys terletak di 307 E 14 St. New York dan bisa pesan antar, lho.

Baca juga  Deretan Hotel yang Wajib Dikunjungi di Jawa Timur

 

  • ABA Turkish Restaurant
Image : byoblikeaboss.com

Kangen dengan kuliner dari Turki? ABA Turkish Restaurant bisa mengobati kerinduan Scarflover dengan kuliner asal negara Turki. Restoran ini menyediakan porsi yang tidak pelit, dengan tetap mempertahankan harga yang terjangkau. Anda akan dimanjakan dengan suasana seperti sedang di Turki dengan dekorasinya. Terletak di 325 W 57th St New York.

 

  • Mamoun’s Falafel
Image : tripadvisor.com

Vegetarian akan menyukai tempat ini. Di Mamoun’s Falafel menyediakan berbagai menu lezat bagi Anda yang sedang menjalani gaya hidup vegetarian. Tempat ini terletak di 119 Macdougal St, New York, dekat dengan Washington Square Park, Scarflover.

Baca juga  5 Warna Favorit Street Style di Amerika Serikat

 

  • Au Za’atar
Image : opentable.com

Anda yang menyukai kenyamanan, banyak New Yorkers merekomendasikan tempat ini, lho. Memiliki dekorasi tempat yang hangat dan nyaman untuk dikunjungi baik sendiri, bersama teman atau keluarga. Makanan disini pun tak kalah enak dan vegetarian friendly. Terletak di 188 Avenue a, New York.

 

  • Yemen Café and Restaurant
Image : tripedvisor.com

Sisa budget menipis, tak perlu khawatir. Yemen Café and Restaurant menyediakan makanan dengan harga yang affordable namun tentunya tetap lezat, Scarflover. Restaurant ini berciri khas Timur Tengah dan vegetarian friendly. Terletak di 176 Atlantic Ave, Brooklyn, New York.

 

 

(NAR)

Translate »