Cleansing Oil Ini Ampuh Untuk Bersihkan Make Up Seketika

Seperti namanya, cleansing oil memiliki based ingredients yakni minyak. Banyak orang mengira bahwa produk ini tidak cocok digunakan oleh tipe kulit berminyak karena akan menyebabkan produksi minyak lebih banyak. Salah besar, pembersih ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran. 

Tekstur dari pembersih ini sangat cair sehingga gampang digunakan, mudah dibilas dan tidak makan waktu. Selain itu, di beberapa produk juga terdapat kandungan nutrisi yang baik untuk kulit wajah. Berikut beberapa cleansing oil yang dapat dicoba untuk membersihkan sekaligu merawat kulit.

 

Skin 1004 Madagascar Centella Light Cleansing Oil

image: sociolla

Rangkaian skincare dari brand ini memang sudah terkenal akan keefektifannya. Memberikan efek lembab dan membersihkan wajah secara maksimal setelah pemakaian. Packagingnya berbentuk pump sehingga tidak akan membuatnya berantakan. Cocok untuk kulit berminyak.

Baca juga  Bagaimana Cara Menentukan Undertone dengan Tepat?

 

Muji Mild Cleansing Oil

image: muji.com

Dibandrol dengan harga yang cukup tinggi, pembersih ini memiliki keunggulan tidak licin ketika digunakan dan membersihkan dengan cepat. Untuk kulit sensitif, pembersih ini sangat tepat karena tidak ada kandungan wangi yang menyegat.

 

Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Oil

image: sociolla

Mengangkat makeup tanpa sisa dan tidak membuat kulit terasa lengket. Biore memang cukup terkenal dengan pembersih wajahnya, sehingga tak heran ketika cleansing oil yang dikeluarkan juga memiliki kualitas yang baik.

Baca juga  Tips Sederhana Untuk Pudarkan Kantung Mata

 

Luxcrime Advance Natural Cleansing Oil

image: Luxcrime

Salah satu produk lokal yang mengeluarkan produk skincare. Dengan banyak kandungan baik di dalamnya, produk ini cocok untuk semua tipe kulit.

 

SBC Skin Mild Cleansing Oil

image: SBC

Selain untuk membersihkan wajah, pembersih ini dapat mencegah jerawat, menjaga kelembaban dan kesehatan kulit wajah.

 

Sulwhasoo Gentle Cleansing Oil

image: sulwhasoo

Merek yang berasal dari Korea Selatan ini memang terkenal dengan komposisi bahan yang unik yakni tanaman herbal yang berasal dari negaranya tersebut. Membersihkan wajah tanpa menyumbat pori-pori sehingga tidak akan takut untuk menggunakannya jangka panjang!

(MH)

Translate »