5 Rekomendasi Acne Patch, Hempas Jerawat Seketika

Jerawat menjadi salah satu concern kulit yang dirasakan oleh sebagian wanita. Mulai dari jerawat hormonal ataupun jerawat yang disebabkan oleh lingkungan yang kurang bersih. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengobati jerawat salah satunya adalah acne patch.

Acne patch sendiri adalah plester wajah yang memiliki kandungan tertentuk untuk melindung areat kulit yang berjerawat. Penggunaan barang ini juga sangat efektif loh Scarflover. Hanya seperti menempelkan plester biasa pada wajah. 

Terdapat dua tipe acne patch yang dapat ditemui yakni care and protection. Seperti namanya care sendiri berfokus untuk melindungi kulit karena di dalamnya terdapat kandungan yang melembabkan. Sedangkan protection berfokus untuk jerawat yang lebih membandal. Karena di dalamnya sudah ada bahan-bahan aktif untuk mengahalau jerawat.

Baca juga  6 Rekomendasi Produk Kosmetik Berkonsep Organik

Penasaran? Ini dia 7 rekomendasi Acne Patch untuk Anda!

 

  • Etude House – AC Clean Up Spot Patch
Image: shopee

Terkenal dengan produk makeupnya, Etude mempunyai produk andalan pada skincare juga. Termasuk ke tipe protection, kandungan aktif centella asiatica membantu jerawat agar cepat kering dan tidak menyebabkan bekas. 

 

  • Runa Acnedote
Image : shopee

Micro-needle yang ada di dalamnya menjadi sebuah keunikan. Jarum kecil tersebut memaksimalkan dalam membunuh bakteri pada jerawat. Tenang saja, jarumnya tidak sakit kok!

 

  • Mad for Makeup – Star Hydrocolloid Pimple Patch
Baca juga  Jangan Skip! Pentingnya Perawatan Kulit Wajah di Musim Hujan
Image : shopee

Produk local gak mau kalah dong. Mempunyai design bintang yang lucu membuatnya sangat unik. Produk ini juga sangat murah di kantong, jadi gak akan takut untuk repurchaseberulang kali.

 

  • Nacific Fresh Herb Organic Clear Spot Patch
Image : shopee

Brand dari korea ini menghadirkan patch berwarna transparan. Dengan bentuknya yang tips dan ringan bisa banget ditimpa di atas makeup.

 

  • Some by Mi – Clear Spot Patch
Image : shopee

Dengan kandungan tea tree oil, salisilic acid dan peppermint membuat acne patch ini layak banget untuk dicoba. Anda dapat dengan mudah menemukan barang ini di e-commerce kesayangan.

 

 

(MH)

Translate »