Tiru Gaya Fashion Dwihanda, Saat Hamil Anak Keduanya

Memiliki buah hati merupakan sebuah anugerah yang ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah. Bagi kebanyakan orang kehadiran anak merupakan pelengkap kebahagiaan. Sehingga masa kehamilan menjadi hal yang menyenangkan. 

Perubahan pada badan saat sedang hamil memang tidak bisa terelakkan. Karena badan sudah tak lagi milik satu orang tetapi milik berdua. Perbedaan pada tubuh membuat banyak baju dan celana menjadi sempit. Kebingungan mencari model baju yang nyaman tapi tetap stylist. Duh kalau dipikir pasti ribet! Eits tapi tenang aja Dwihandaa membagikan beberapa tampilan fashion ketika Ia sedang mengandung anak keduanya. Penasaran? Yuk kita lihat bareng-bareng.

Baca juga  Ide Outfit Colorful Bareng Pasangan Ala Tasyi Athasyia

Outer yang dipadupadakan dengan rok warna senada menjadi comfort zone outfit kebanyakan ibu hamil. Apalagi dengan sandal yang akan menambah kenyamanan saat berjalan. Bisa banget untuk jadi outfit check-up adik bayi ke rumah sakit. Simple tapi tetap anggun!

Image : Instagram/dwihandaanda

 

Sedang hamil bukan berarti tidak bisa telihat mewah dan cantik. Dress yang digunakan Dwi ini bisa banget ditiru untuk ke acara yang lebih formal. Tanpa banyak tambahan aksesoris, tampilannya udah oke banget ya!

Image : Instagram/dwihandaanda

 

Salah satu tips untuk Anda yang tidak suka menggunakan rok adalah dengan menggunakan celana kain atau kulot. Dengan bahannya yang streachable tidak akan membuat perut merasa tercekat dan bisa bergerak dengan leluasa. Menambahkan blazer seperti ini juga ciamik.

Baca juga  Perawatan Hingga Beauty Hacks Untuk Mata Panda
Image : Instagram/dwihandaanda

 

Warna – warna earth tone memang sedang disukai banyak orang. Selain warnanya yang enak dipandang, konon katanya warna-warna ini sedikit membuat ilusi badan ramping loh Scarflover!

Image : Instagram/dwihandaanda

 

Menggunakan tunik menjadi salah satu pilihan untuk kenyamanan ibu hamil. Dengan bahannya yang tidak ketat dan jatuh, tidak akan aada kejadian sesak pada tubuh. Coba lihat deh outfit Dwi ini lucu banget bukan?

Image : Instagram/dwihandaanda

Itu dia tadi beberapa inspirasi baju dari Dwihanda untuk Anda yang sedang berada di masa kehamilan. Semoga selalu sehat dan tetap bisa tampil cantik.

 

(MH)

 

Translate »