Stroller Bayi Canggih dan Anti Ribet

Gampang Dibawa Kemana-mana!

36

Stroller atau kereta dorong bayi sangat membantu rutinitas bunda ketika bersama si kecil. Berjalan-jalan bersama si kecil jadi lebih mudah dengan kereta dorong.

Semakin hari, teknologi stroller jadi semakin canggih, Scarflover. Jika dulu Anda harus mendorong stroller secara manual, sekarang stroller dapat berjalan sendiri bahkan ada yang mengadopsi teknologi dari mobil.

Penasaran dengan teknologi terbaru dari stroller

Yuk, disimak!

 

Smartbe Intelligent Stroller

image: yangcanggih.com

Dinobatkan sebagai stroller tercanggih saat ini, produk ini dilengkapi fitur sensor yang terhubung pada ponsel atau jam pintar sehingga dapat berjalan dan berhenti mengikuti device yang terhubung. Sehingga, sambil berjoging pun, Scarflover tetap bisa membawa si kecil. Fitur lain yang tak kalah canggih adalah kanopi portable yang dapat melindungi si kecil dari panas, pemanas botol, hingga musik untuk membuat si kecil tenang. 

 

Volkswagen Stroller

image: Autoevolution.com

Stroller yang satu ini mengadaptasi teknologi dari mobil sungguhan, lho, Scarflover. Tidak hanya dapat berjalan dan berhenti otomatis mengikuti sensor, tapi juga dapat mengerem sendiri ketika terdapat halangan di depan kereta dorong. Canggih sekali ya, Scarflover!

 

The Doona

image: potterybarnkids.com

Ajaib tapi nyata, stroller yang satu ini dapat bertransformasi menjadi kursi mobil bayi, Scarflover. Stroller produksi dari perusahaan Simple Parenting ini telat tersertifikasi 3 kategori sekaligus: stroller, kursi mobil, juga pengangkut anak. Hanya dengan sekali tekan, stroller Anda akan berubah fungsi sesuai keinginan. 

 

4moms Origami Stroller

image: yangcanggih.com

Ada banyak hal yang tidak dapat kita lakukan ketika membawa si kecil, apalagi membuka manual stroller yang terlipat. Tidak perlu khawatir, hanya dengan sekali tekan 4moms Origami Stroller akan terbuka dan tertutup secara otomatis, Scarflover. Dilengkapi dengan lampu LED yang berguna saat berjalan di malam hari, dan juga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel Anda.

 

Hamilton Stroller

image: Blibli.com

Stroller canggih rancangan Dutch ini dilengkapi dengan sistem lipat otomatis (Magic Fold), serta tidak menggunakan baterai, kabel, pengisi daya atau listrik sehingga tidak akan perlu pusing-pusing memikirkan baterai. Ditambah lagi ukurannya sebesar kabin, sehingga jalan-jalan pakai pesawat, bus, atau kereta api jadi tidak ribet.

 

(NAR)