Rekomendasi Robot Mop, Sahabat Rumahan

Meskipun merupakan pekerjaan rumah yang wajib dilakukan, ternyata banyak orang yang tidak terlalu senang menyapu dan mengepel apalagi jika memiliki rumah yang luas dan bertingkat. 

Kabar baik untuk Anda yang tidak terlalu senang menyapu dan mengepel. Teknologi canggih bernama robot mop kini hadir untuk Anda yang tidak ingin rumah bersih tanpa ribet.

Robot mop adalah vacuum cleaner yang berjalan otomatis. Hanya satu tombol, Scarflover dapat menyapu sambil melakukan aktivitas lainnya.

Berikut rekomendasi Robot Mop, sahabat rumahan Scarflover.

 

IRobot Braava Jet M6 Robot Mop

image: amazon

Braava Jet Robot Mop dari IRobot ini dilengkapi dengan bantalan untuk menyapu kering dan dua jenis bantalan pembersih basah, sekali pakai dan dapat digunakan kembali. Robot Mop ini mengeluarkan air hangat melalui nosel semprot yang dapat disesuaikan untuk melembabkan kotoran dan kotoran sebelum salah satu bantalan basah membersihkan kotoran dari lantai keras Anda.

Baca juga  4 Tips Sederhana Bersihkan Layar TV, Nonton Film Jadi Bebas Gangguan!

 

Samsung JetBot Robotic Cleans

image: samsung

JetBot double-pad Samsung mencakup dua kali permukaan robot pel lain dalam sekali jalan. Muncul dengan dua set bantalan microfiber, satu untuk buffing kering dan yang lainnya untuk pembersihan basah. Anda dapat memilih dari delapan mode dan pola pembersihan yang berbeda untuk mengatasi tepi, fokus pada titik kotor, membersihkan secara acak, dan banyak lagi.

 

Ecovacs Robotics Deebot Ozmo T8 Aivi

image: ecovacs

Ozmo T8 mampu mendeteksi rintangannya, sehingga Anda tidak perlu mengambil mainan, sepatu, dan bahkan kabel. Pemetaan multi-lantai yang lebih akurat membuatnya efisien dalam membersihkan rumah Anda. Setelah tangki air dan alas pel dipasang, Ozmo T8 akan menyedot dan mengepel secara bersamaan.

 

Baca juga  Menata Rumah Dengan Tanaman Agar Tampak Instagramable

IRobot Braava jet 240 Robot Mop

image: store.irobot

IRobot akan menyapu kering terlebih dahulu untuk mengambil serat, debu, dan rambut sebelum mengepel basah untuk pembersihan yang lebih intens. Tambahkan air panas atau detergen iRobot Hard Floor Care ke reservoir. Jangan khawatir, bahkan jika Anda memiliki air di reservoir, mode sapuan kering tidak akan menyemprotkan air.

 

Ecovacs Robotics Deebot OZMO T5

image: ecovacs

Vacuum dan pel kombo ini sangat cerdas. Teknologi pendeteksian karpet Deebot OZMO T5 tidak hanya meningkatkan daya hisap saat menyedot debu karpet, tetapi juga menghindari mengepel basah saat berada di atas karpet. Dan untuk ketenangan pikiran ekstra, melalui kemampuan pemetaan multi-level yang terhubung dengan Wi-Fi, Anda dapat mengatur batas virtual untuk menghentikan OZMO T5 masuk ke karpet Anda dalam mode mengepel.

 

(NAR)

 

Translate »