Mengenal Sisi Perempuan dengan Tema “Kita Bisa” With Bella Attamimi

Rabu, 25 Agustus, Halal Beauty Expo 2021 sudah berjalan ke-lima hari. Tadi siang acara live streaming di Instagram @ scarf_media yang mengusu tema “As Woman We Can” bersama Host Dini Andromeda dan Bintang tamu Influencer Cantik Bella Attamimi. Di acara ini Bella menceritakan tentang pengalaman pribadinya yang telah menjadi Influencer.

Bella Attamimi yang dikenal salah satu influencer yang selalu tampil dengan style menarik dan bisa menjadi inspirasi orang-orang yang berhijab. Menceritakan kehidupannya untuk berhijab dari sejak SMA, dan mengawal keisengannya menjadi pembawa acara pada saat kuliah, dan model juga lho Scarflover. Wanita berhijab ini mengatakan jika sejak awal, ia sebenarnya tidak memiliki tujuan menjadi influencer. Kemandirian Bella terinspirasi dari sang ibu yang dari dulu telah menjadi single parent. Kemudian juga menceritakan pada saat pandemi ini sedang mencari hobby baru sekarang.

Baca juga  KPK dan Kemenkop UKM Bahas Banpres Produktif

Pengalaman Bella kali ini mengajak para hijabers untuk lebih percaya diri dalam penampilan dengan menggunakan Giv Hijab Body Wash Perfumed yang mengandung bahan-bahan Islami yakni buah tin dan zaitun. Produk Giv Hijab Perfumed Beauty Soap merupakan sabun kecantikan pertama yang mengandung buah tin dan minyak zaitun ini dapat memberikan kesegaran serta membantu merawat kulit tubuh dengan sangat baik.

Baca juga  Seluruh Provinsi Indonesia Statusnya PPKM Level 1

GIV Hijab ini tentunya juga sudah bersertifikasi halal. Giv Hijab Perfumed Beauty Soap ingin menyampaikan pesan kepada para pengguna hijab agar dapat menjadi wanita pribadi yang lebih lembut dan berjiwa sosial, serta berani untuk keluar dari zona nyaman tanpa melupakan fitrahnya untuk senantiasa bersyukur dengan merawat diri sebaik mungkin.

Memiliki paras yang cantik dan kepribadian yang ramah, Bella mengaku merasa senang dengan respon masyarakat di media sosialnya yang positif. Dari respon tersebut, Bella kemudian terpikir untuk melanjutkan hasratnya dan semakin rajin mencoba hal baru yang lain.

 

(NRN)

Translate »