Kulit Sehat Alami Dengan Konsumsi Kolagen Pada Produk Ini!

Kolagen adalah jenis protein berserat dan tak larut yang jumlahnya paling berlimpah dalam tubuh manusia. Kolagen ditemukan pada bagian tubuh lainnya, seperti pembuluh darah, kornea mata, dan gigi. Ibaratnya, kolagen adalah lem yang merekatkan keseluruhan tubuh menjadi satu kesatuan.

Fungsi kolagen tidak hanya terbatas untuk kulit, tapi juga berbagai bagian tubuh yang lain.  Kolagen bermanfaat untuk mengurangi keriput, garis halus,  menyembuhkan luka,  menjaga kekuatan rambut dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, Scarflover dapat mengonsumsi kolagen dalam bentuk minuman untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit Anda. Berikut ini dua produk collagen drink yang dapat Scarflover konsumsi!

Baca juga  Kesalahan Ini Bisa Merusak Base Makeup Anda

 

Oh My Skin Collagen Drink

image: instagram.com/ohmyskin.official/

Oh My Skin Collagen Drink merupakan minuman serbuk ekstrak strawberry yang kaya akan manfaat baik dalam segi kesehatan maupun kecantikan. Collagen drink dari Oh My Skin ini dapat menutrisi kulit dari dalam dan membantu menjaga kesehatan tubuh mulai dari rambut hingga ujung kaki. Collagen drink ini dapat Anda konsumsi 2 sachet sehari (1 sachet pagi hari dan 1 sachet malam hari) secara rutin untuk hasil yang optimal.

 

Boddas

image: boddas

BODDAS  merupakan produk kesehatan dan kecantikan yang mengandung  Glutathione dan  Collagen. Dilengkapi dengan vitamin C dan E membuat Boddas kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya dapat meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan pigmen rambut, mengurangi rambut rontok, menurunkan berat badan, memperbaiki metabolisme tubuh, menutrisi kulit, membantu meringankan sendi nyeri, dan mencegah tulang keropos.

Baca juga  Segera Tinggalkan Skincare Baru Jika Anda Mengalami Hal Ini!

Minuman Boddas yang mengandung bahan-bahan yang menyehatkan ini aman untuk dikonsumsi ibu hamil maupun menyusui.

 

Itu dia dua produk minuman kolagen yang mampu menutrisi kolagen tambahan dari dalam untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Scarflover bisa mendapatkan dua produk tersebut di Halal Beauty Expo melalui www.halalbeautyexpo.com pada tanggal 20-31 Agustus 2021.

(HV)

Translate »