Jaga Kualitas dan Kelembapan Udara Dengan Beberapa Pilihan Humidifier

Kualitas udara menjadi salah satu concern di tengah pandemi yang sedang terjadi sekarang. Dengan udara yang baik, maka kesehatan kita bisa membentengi diri dari berbagai macam penyakit. Salah satu cara untuk menjaga kualitas udara yakni dengan munculnya teknologi.

Teknologi Humidifier dapat membantu menjaga kelembapapan udara lho Scarflover. Alat yang bekerja dengan menyemprotkan uap air ke udara ini menjadi alat yang sedang banyak digunakan. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi Humidifier denag berbagai bentuk dan merek yang bisa menjadi pilihan Anda.

 

  • Dr. Brown’s Ultrasonic Cool Mist Humidifier
Image : Tokopedia

Jika Anda mencari humidifier yang mudah dalam penggunaanya, Dr.Brown’s bisa menjadi pilihan yang tepat. Hanya dengan satu tombol saja alat ini dapat memberikan kelembapan udara hingga 30 jam lamanya. Selain itu, karena barangnya yang mungil, humidifier ini bisa anda letakkan di atas meja kerja Anda loh!

Baca juga  Rambut Rontok? Tumbuhkan Kembali Rambut Anda Dengan Kentang

 

  • Boneco Ultrasonic Humidifier U350
Image : Boneco.id

Rekomendasi humidifier selanjutnya datang dari merek Boneco. Alat ini dapat menghasilkan uap dingin dan uap panas sehingga cocok untuk berbagai iklim. Dengan design yang lebar alat ini sangat mudah dibersihkan.

 

  • Crane Adorable Humidifier
Image : mothercare

Designnya yang menarik tak hanya untuk menjaga kelembapan udara dirumah Anda, tetapi juga dapat menjadi dekor cantik di sudut ruangan, Dilengkapi dengan antimicrobial yang dapat membunuh bakteri. Tenang saja alat ini sudah BPA Free kok!.

Baca juga  5 Beauty Trends di Tahun 2020

 

  • USB Ultrasonic Mist Car Humidifier
Image : Tokopedia

Sesuai namanya, humidifier ini dapat digunakan di dalam mobil. Alat ini sangat ringkas dan juga travel-friendly sehingga bisa dibawa kemana saja. Anda juga dapat menggunakan alat ini sebagai diffuser agar mobil lebih wangi.

 

  • Smart Frog Water Lily Humidifier
Image : Tokopedia

Tidak akan makan listrik! Hal ini menjadi kelebihan dari alat ini. Anda dapat mengisi ulang alat ini dengan powerbank ataupun komputer. Selain hemat, pilihan warna yang disajikan juga banyak!

 

 

(MW)

Translate »