Intip Ide Mix and Match Menggunakan Rok ala Yure Zalina yang Elegan

Rok menjadi salah satu barang wajib yang selalu ada di lemari para wanita. Biasanya wanita yang menggunakan rok memberikan kesan yang cute dan santun.

Namun dengan banyaknya pilihan rok sekarang, menggunakan rok juga dapat memberikan kesan elegan lho. Seperti Selebram cantik, Yure Zalina yang berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam memadu padankan rok pada outfinya, Yuk, kita intip bersama ide mix and match fashion Yure Zalina.

Baca juga  Rekomendasi Eyeshadow Primer untuk Membuat Tampil Mata Lebih Bold

 

Tampil dengan konsep monochrome, Zalina tampil elegan dengan rok ber-pattern yang membuat tampilannya sangat simple dan elegan. Cocok banget untuk pergi kuliah atau nongkrong bareng temen!

Image : instagram/yurezalina

Agar tampak mewah, Zalina memilih rok putih dengan detail layering dikombinasikan dengan outer pattern zebra. Ditambah dengan sling bag putih, tampilannya jadi makin oke!

Image : instagram/yurezalina

 

Terlihat simple, Zalina kenakan sweater berwarna beige yang dipadupadakan dengan rok manis berwarna pink. Look yang satu ini bisa banget ditiru untuk jalan ke mall bareng keluarga!

Image : instagram/yurezalina

 

Memadukan kemeja warna hitam dengan rok berwarna hijau dan juga sneakers memberikan kesan edgy yang menawan ya Scarf lover.

Image : instagram/yurezalina

 

Kenakan baju dan rok dengan warna senada tampilan yang satu ini bisa banget untuk jadi outfit berangkat ke kampus. Tambahkan tas warna putih, pasti akan lebih kece!

Image : instagram/yurezalina

 

(MH)

Translate »