Destinasi Wisata dengan Sunset Tercantik, Ada Bali!

Melihat kecantikan sunset atau matahari terbenam merupakan sebuah keindahan yang dapat memanjakan mata. Pengalaman melihat sunset cantik dapat Scarflover rasakan di beberapa tempat ini. Indonesia juga menjadi salah satu yang memiliki destinasi wisata dengan sunset tercantik, lho. Mau tau ada di mana saja? yuk, simak ulasan lengkapnya.

 

1. Quebec City, Canada

Image : cntraveler.com

Sunset terindah yang pertama berasal dari Quebe City, Canada. Anda akan dimanjakan dengan keindahan pancaran sinar matahari terbenam menghiasi bangunan kota yang indah. Arsitektur gaya eropa mempercantik pemandangan negara daun mapple ini.

 

2. Qasr al Sarab Resort by Anantara, Abu Dhabi

Baca juga  Intip Destinasi Mancanegara Favorit Para Seleb Saat Pandemi
Image : cntraveler.com

Sudah sering melihat sunset di pantai, kini Abu Dhabi menawarkan panorama sunset dengan latar padang pasir yang cantik. Qasr al Sarab Resort menjadi pilihan destinasi wisata terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbenam.

 

3. Salar de Actama, Chile

Image : cntraveler.com

Pemandangan matahari terbenam lainnya datang dari dataran garam terluas di Chile. Anda dapat menikmati keindahan sunset bersama dengan burung-burung flaminggo yang berkumpul menghiasi Salar de Actama. Perpaduan yang sangat cantik dan menawan!

 

4. Tanah Lot, Bali

Image : tripadvisor.com

Indonesia juga memiliki pesona matahari terbenam yang menakjubkan, lho. Dilatarbelakangi dengan suara deburan ombak dan pancaran sinar matahari yang indah, membuat Anda tersihir dan merasa takjub. Maka tak heran, Tanah Lot di Bali menjadi destinasi wisata dengan sunset terbaik!

Baca juga  5 Tempat Wisata Alam Filipina yang Wajib Dikunjungi

 

5. Piazzale Michelangelo, Florence

Image : oilandmarble.com

Italia menjadi tempat dengan sunset tercantik lainnya, nih. Kemilauan cahaya lampu dari bangunan melengkapi tampilan matahari terbenam. Panoraman keindahan sunset ini dapat Anda rasakan langsung di Piazzale Michelangelo, Florence.

Nah, itu tadi beberapa destinasi wisata dengan sunset tercantik, dijamin Anda akan dibuat terpesona dengan keindahannya!

 

(IN)

Translate »