Cegah Penuaan Dini dengan Rangkaian Skincare Pilihan Scarf Media

Semakin bertambahnya usia, masalah kulit pun kian bertambah. Dimasa-masa ini Anda harus mulai mempersiapkan alat tempur yang ampuh untuk mengatasi masalah penuaan seperti kulit kusam, flek dan noda hitam, hingga garis halus.

Scarflover yang ingin melawan masalah penuaan kulit, beberapa produk skincare berikut ini bisa jadi pilihan Anda.

Yuk, intip!

 

Alamin Retinol Concentrate Essence

image: Instagram alamin_skincare

Selain mengandung retinol yang baik untuk melawan masalah penuan dini seperti menyamarkan flek dan noda hitam, kandungan niacinamide pada essence ini juga membantu mencerahkan kulit kusam dan merawat jerawat Anda. Untuk mendapatkan hasil maksimal, gunakan secara rutin saat pagi dan malam hari.

 

Glowlabs Retinol Cica Night Serum

image: instagram glowlabs.id

Produk yang satu ini, tidak hanya bantu mencegah penuan dini, tapi juga memberikan manfaat lain seperti mempercepat proses regenerasi kulit, memudarkan garis halus dan kerutan, membantu menyembuhkan jerawat serta mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. 

Baca juga  Ikuti Tips Ini Untuk Hasil Sempurna Pada Pemakaian Lipstik Liquid

 

Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum

image: wardahbeauty.com

Serum dengan lebih dari 10 bahan aktif untuk membantu mengatasi 10 tanda penuaan. Kandungan ekstrak stem cell Apel (Malus Domestica) membantu melindungi sel-sel kulit yang paling berharga, skin stem cell, dalam melawan penuaan dini dan 5 Botanical Extracts akan membantu proses eksfoliasi kulit dan menstimulasi pembaharuan sel.

 

Helwa Golden Gel

image: instagram helwabeautycare

Ekstrak emas ternyata memiliki manfaat yang baik untuk membantu regenerasi kulit wajah melawan tanda-tanda penuaan, membuat tampilan kulit lebih glowing serta dapat melembabkan & melindungi kulit.Selain itu Golden gel juga mengandung antioksidan dan niacinamide yang menjadikan kulit lebih cerah, lembab, sehat dan kenyal. 

Baca juga  Jengkel dengan Kerudung yang Susah Tegak?

 

Helwa Red Cherries Gel

image: instagram helwabeautycare

Anda yang lebih prefer kandungan buah daripada ekstrak emas, Helwa Red Cherries Gel bisa menjadi pilihan. Di dalamnya terkandung vitamin A, B, C, dan D serta melatonin yang memiliki fungsi untuk mencegah penuaan dini pada kulitmu. Juga mengandung flavonoids yang berfungsi untuk melindungi kulit dari sinar UV dan memperbaiki kerusakan kulit akibat sinar UVA/UVB. 

 

Produk-produk ini akan hadir di Halal Beauty Expo 2021, melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!

(NAR)

Translate »