Black Hijab Outfit ala Shirin Al Athrus

Kerudung berwarna hitam menjadi salah satu pilihan go-to look. Warna ini cocok dipadu padankan dengan berbagai warna kesukaan. Selebgram keturunan Arab, Shirin Al Athrus ini terkenal hampir selalu menggunakan jilbab berwarna hitam dan selalu berhasil memberikan ootd yang berbeda di setiap kesempatan.

Penasaran bagaimana Shirin memadupadankan jilbab hitam andalannya dengan pilihan bajunya? Yuk kita intip di bawah ini!

 

Tampil dengan rok tutu berwarna pink, Shirin memadukannya dengan outer berwarna putih. Tampilannya girly dan santun. Cocok untuk bepergian atau bahkan ke pantai!

Baca juga  Padupadan Kaftan yang Pas Saat Lebaran
image: instagram.com/shireeenz/

 

All black outfit dipadupadankan dengan vest jeans dan sneakers memang simple banget. Tampilan ini membuatnya terlihat outgoing. Tinggal tambahkan sling bag, and you ready to go

image: instagram.com/shireeenz/

 

Tampilan sporty ala Shirin ini bisa banget ditiru. Jaket dengan warna ungu ini ternyata sangat cocok dikombinasikan dengan celana berwarna nude pink dan kerudung hitamnya. Sepatu putih berhasil menyempurnakan OOTD-nya!

image: instagram.com/shireeenz/

 

Shirin memang jago memadupadankan outer pada tampilannya. Trousers hijau yang Ia pakai membuktikan bahwa berbagai warna sangat cocok dipadupadankan dengan kerudung berwarna hitam! Keren banget ya kombinasi ini.

Baca juga  Mendag Zulkifli Hasan Resmi Luncurkan Jakarta Muslim Fashion Week 2024 Kembangkan Modest Fashion Indonesia Mendunia
image: instagram.com/shireeenz/

 

Memadukan oversized t-shirt dengan oversized pants membuat tampilan shirin tetap rapi dan menawan. Cocok banget untuk hangout atau sekedar makan siang bersama keluarga dan teman.

image: instagram.com/shireeenz/

 

Ternyata banyak sekali outfit yang bisa digunakan dengan kerudung berwarna hitam. Bisa banget jadi inspirasi Scarflover yang kebingungan untuk mix and match baju Anda!

(MH)

Translate »