Bersihkan Wajah Anti Iritasi Dengan Cleansing Gel Ini

Berada di rumah saja tidak berarti wajah bersih dari debu. Meski tidak keluar rumah karena sedang pandemi Covid-19, ternyata di rumah saja tetap membuat wajah kotor karena debu loh, Scarflover.

image: pexels

Penting sekali untuk tetap menjaga dan merawat kulit bersih walaupun hanya di rumah saja. Anda bisa merawatnya dengan membersihkannya menggunakan micellar water dan sabun cuci muka.

Sabun cuci muka memiliki peran penting untuk membersihkan sisa-sisa kotoran dan residu yang belum terangkat oleh micellar water. Beberapa cleansing gel ini mampu membersihkan kotoran di wajah tanpa membuat wajah iritasi.

 

Daneen Skincare Radiant Floral Cleanser

image: daneenskincare.com

Daneen Skincare merupakan salah satu brand lokal yang memiliki cleansing gel dengan ekstrak floral didalamnya. Produk ini diformulasikan dengan mild surfactant yang ringan dan lembut. Dengan kandungan Oleanolic Acid, sabun cuci muka ini mampu membersihkan wajah tanpa rasa lengket dari sebum yang berlebih pada kulit.

Baca juga  Wanita Wajib Tahu, Inilah Penyebab dan Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi

Tidak hanya itu, produk ini memiliki kandungan niacinamide dan ekstrak bunga didalamnya yang membantu membuat wajah terlihat lebih cerah dan ternutrisi dengan baik  agar tetap lembab dan segar.

 

Melanox Premium Facial Cleansing Gel

image: instagram.com/melanoxid/

Melanox Premium Facial Cleansing Gel memiliki kandungan ekstrak pepaya dan lemon yang dapat membantu menjaga kulit tetap halus dan lembut. Sabun cuci muka ini juga kaya akan antioksidan yang membantu mengurangi garis halus dan memudarkan noda-noda hitam di wajah. Pembersih wajah dengan tekstur gel yang lembut, ampuh angkat kotoran sampai ke pori-pori kulit paling dalam.

Baca juga  4 Kesalahan Perawatan Kulit yang Harus Anda Hindari

 

Scarlett Brightening Facial Wash

image: instagram.com/scarlett_whitening/

Salah satu produk face cleansing lokal yang banyak digunakan yaitu Scarlett Whitening Facial Wash. Produk ini memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Rose Petals dan Aloe Vera yang bermanfaat untuk mengurangi bruntusan atau jerawat, membantu mengecilkan pori-pori  dan juga efektif untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.

 

Produk-produk diatas bisa Anda dapatkan di Halal Beauty Expo melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai ketinggalan ya, Scarflover!

(HV)

Translate »