Berbagai Pilihan Outer Untuk Lengkapi Fashion Terbaikmu!

Membahas tentang fashion memang tidak akan ada habisnya. Berbagai pilihan baru akan terus bermunculan. Tetapi outer akan menjadi salah satu tren yang tak akan lekang oleh waktu. Mulai dari formal, casual, girly, sporty outer bisa masuk ke segala jenis gaya. 

Outer menjadi salah satu pelengkap bagi fashion anda agar memiliki tampilan yang berbeda. Selain itu, bisa banget menjadi luaran untuk membantu para hijabers yang menggunakan baju lengan pendek. Dengan opsi tampilan yang sangat beragam, ada berapa banyak dan apa aja sih outer itu? Ini dia pilihan outer untuk melengkapi koleksi baju Anda!

 

Jaket

image: pinterest

Bahannya yang tebal memang identik untuk membantu menghangatkan di saat cuaca dingin. Tapi jangan salah, bahan dan bentuk dari jaket sangat bervariatif dan cenderung bisa dipakai di segala suasana. Mulai dari parka, jeans, bomber, leather, tinggal pilih sesuai kebutuhan deh!

Baca juga  5 Inspirasi blazer yang akan membuatmu terlihat elegan

 

Kemeja

image: pinterest

Mau look formal tapi tetap smart looking, kemeja menjawab keresahan Anda. Dengan motif yang berbagai macam tapi simple ini, menjadi baju go-to anak kuliahan. Gunakan kaos pendek ditambah outer kemeja sudah bisa banget dibuat jalan-jalan.

 

Kimono

image: pinterest

Terinspirasi dari Jepang, outer ini memiliki kesan yang anggun dan elegan. Kebanyakan kimono akan ber-pattern bunga dengan warna yang lembut. Memakainya membuat tampilan mewah bak kerajaan.

 

Vest

Baca juga  Koleksi Modest Fashion Ini Cocok Untuk Outfit Kerja
image: pinterest

Sedang ramai di kalangan selebgram, vest dapat ditemukan di berbagai store kesayangan. Mulai dari yang berbahan rajut dan kain akan sangat flexible digunakan di berbagai kesempatan. Memadukannya dengan kemeja atau blouse akan mempercantik tampilan.

 

Blazer

image: pinterest

Para pekerja tak asing dengan outer ini. Blazer akan memberikan kesan formal dan juga smart. Dengan tambahan celana katun, outfit berangkat ke kantor akan semakin lengkap.

 

Cardigan 

image: cardigan

Salah satu outer yang tidak akan tertinggal zaman. Tampilan ini akan cocok untuk Anda yang suka dengan feminine look. Bahannya yang tipis juga tidak akan membuat cepat gerah.

Kalau Scarflover lebih suka pakai outer apa nih?

(MW)

Translate »