5 Lipstik Merah Terbaik Sepanjang Masa, Menurut Tim Redaksi Scarf Media

Bibir merah dalam satu sapuan, baik itu warna poppy yang cantik atau warna merah tua, bibir merah selalu merupakan gerakan kecantikan klasik. Scarflover jika Anda berkulit putih, pilih warna merah ceri dengan nada biru gunakan warna merah oranye untuk kulit zaitun dan coba warna merah anggur yang lebih dalam pada kulit gelap.

Ini adalah lipstik merah terbaik dan paling populer, menurut tim Redaksi Scarf Media:

 

1. Ardell Matte Whipped Lipstick

image : instagram/ardell_id

Ardell Matte Whipped Lipstick ini cocok untuk Anda yang suka tampil ekstra glamor. Lipstik ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat makin menawan pastinya saat dipakai.

Baca juga  5 Moisturizer Korea Terbaik Untuk Kulit Berjerawat

 

2. Lipstik Absolute Matte Rivera

image : instagram/riveracosmetics

Lipstik Absolute Matte Rivera ini dirancang dalam nuansa universal untuk dapat meningkatkan mood setiap warna bibir dengan memakai lipstik warna merah ini.

 

3. Lipstik Firstkiss Beauty

image : instagram/firstkissbeauty

Lipstik Firstkiss Beauty mempunyai warna merah cantik dan lembap di bibir. Tekstur Lip Stain yang cair membuat Anda bisa membuat gradasi warna ombre menggunakan lipstik ini. Dengan pigmentasi dan daya tahan yang cukup baik, lipstik ini dijamin akan membuat Anda lebih stunning!.

 

4. Purbasari 2in1 Color tint

image : instagram/purbasari

Purbasari 2in1 Color tint menawarkan warna dark red dengan coverage maksimal. Teksturnya yang creamy, lipstick ini sangat mudah untuk diaplikasikan. Dijamin memakai Purbasari 2in1 Color tint ini membuat wajah Anda langsung kelihatan fresh dan tidak pucat.

Baca juga  3 Lilin Aromaterapi Beraroma Mewah

 

5. Wardah Colorfit

image : instagram/wardahbeauty

Lipstik Wardah Colorfit warna merah merona ini pastinya cocok sama mood Anda dan juga bisa di mix and match untuk tampil ombre yang cocok untuk virtual meeting agar meeting nanti membuat Anda semakin semangat saat melakukan presentasi.

 

Scarflover bagaimana? lipstik warna merah mana yang Anda sukai dan sekiranya cocok dibibir Anda?. Produk-produk diatas akan hadir di Halal Beauty Expo 2021, melalui www.halalbeautyexpo.com. Jangan sampai terlewatkan, Scarflover!

 

(DT)

Translate »