Cintai Bumi Dengan Pakai Tas Belanja Non Plastik

Tahukah Scarflover bahwa setiap tanggal 3 Juli, diperingati sebagai hari bebas kantong plastik? Gerakan ini diinisiasi oleh Bag Free World, guna mengurangi sampah plastik yang hingga sekarang masih menjadi permasalahan. 

Banyak orang di seluruh dunia berkontribusi mengikuti gerakan ini, salah satunya dengan mengganti kantong plastik sekali pakai dengan tas belanja ramah lingkungan. 

Scarflover tertarik untuk mengikuti gerakan ini? Yuk, intip beberapa merek tas belanja ramah lingkungan!

 

BAGGU

image: Instagram BAGGU

Tas belanja ramah lingkungan keluaran BAGGU ini unik sekali, Scarflover. Tas dengan ukuran besar ini (58.5 x 38.5) dapat dilipat dengan rapi hingga 5 kali lipat lebih kecil, praktis banget! Memiliki banyak sekali design yang lucu dan kekinian. Pengalaman berbelanja pun jadi lebih stylish

Baca juga  Cita Rasa Khas Aceh yang Menggoyang Lidah

 

Yuur Bag

image: instagram yuurbag

Tas belanja ramah lingkungan selanjutnya datang dari brand Yuur Bag. Tas dengan ukuran 50 x 21 x 35 cm ini praktis banget, lho. Terbuat dari 100% R-PET, mudah dibersihkan hanya dengan dilap basah, anti air dan tahan sinar UV. Designnya pun lucu dan kekinian banget!

 

Neoi Craft

image: Instagram Neoicraft

Untuk Scarflover yang ingin tas belanja ala-ala vintage, bisa banget nyobain tas karung dari Neoi Craft. Uniknya tas ini terbuat dari goni dan kain perca sehingga designnya akan berbeda-beda tiap pembelian. Memiliki ukuran 30 x 28 cm. 

 

Baca juga  Inilah Makeup Remover Ramah Lingkungan, yang Dapat Dipakai Berkali-kali

The Daily Habit

image: instagram thedailyhabit.id

Ingin tampil simple dan estetik, bisa banget dengan tas belanja ramah lingkungan dari The Daily Habit ini. Tas ini berbahan canvas dengan desainnya yang elegan, cocok digunakan untuk hangout atau kuliah.

 

Lil’ Boo

image: Instagram lilbooid

Tak kalah menarik dari brand lain, Lil’ Boo juga keluarkan tas belanja ramah lingkungan. Tas belanja model serut ini terbuat dari material blancu dengan ukuran 40 x 32 cm. Designnya pun manis dan faminim banget!

 

Itu dia beberapa merk tas belanja ramah lingkungan yang bisa jadi pilihan Scarflover. Yuk, kurangi sampah plastik dengan menggunakan tas belanja ramah lingkungan untuk!

 

(NAR)

Translate »