Inilah Makeup Remover Ramah Lingkungan, yang Dapat Dipakai Berkali-kali

Tisu atau kapas makeup efektif dan terasa penting bagi orang yang sibuk dan aktif bekerja, karena Anda selalu berdandan. Namun, seiring perkembangan Scarflover tidak perlu lagi memakai kapas kecantikan wajah Anda dengan kapas sekali pakai, Anda bisa menggunakan kain makeup ini yang bisa digunakan berkali-kali dan dapat juga dicuci.

Memakai tisu atau kapas biasanya digunakan untuk membersihkan wajah Anda yang memiliki bahan-bahan kimia dalam pembersih. Inilah saatnya untuk mempertimbangkan dan beralih ke penghapus makeup yang dapat digunakan kembali.Dalam hal ini kain makeup, lebih mudah membersihkan makeup di wajah. Di bawah ini, kain penghapus makeup yang dapat digunakan kembali yang layak untuk dicoba.

1. The Makeup Mitty

photo by amazon.com

Sarung tangan kecil ini memiliki ujung runcing sehingga Anda bisa masuk ke semua titik sempit di sekitar mata untuk menghilangkan bayangan, highlighter, dan maskara. Teksturnya sangat lembut, seperti bulu boneka beruang, sehingga Anda tidak akan mengiritasi kulit saat menghapus riasan.

Baca juga  Mengetahui Apa Saja Kandungan Skincare Dan Serum Dalam Acara "Wardah Serum Expert" With Claudia Christin dan Ariella Astasia

2. Face Halo Makeup Removers

photo by amazon.com

Face Halo seperti handuk mewah dalam bentuk kapas bulat. Tekstur 3D sebenarnya sangat bagus untuk menghilangkan maskara dan mengeluarkan lipstik dari celah-celah kecil, juga ukurannya sekitar tiga putaran kapas klasik.

3. Jane Iredale Magic Mitt Makeup Remover

photo by amazon.com

Jane Iredale Magic Mitt cocok seperti sarung tangan penyamakan kulit dasar Anda. Dibuat dengan bahan handuk mewah yang tidak akan mengiritasi kulit Anda, dan hanya perlu disabuni dengan sabun lembut dan dikeringkan di udara sebelum penggunaan berikutnya. Ini bisa bertahan selama kain ini dirawat dengan benar.

Baca juga  Makan di Restoran Saat New Normal, Ini Tips Aman yang Harus Diperhatikan

4. Greenzla Reusable Makeup Remover Pads

photo by amazon.com

Penghapus makeup ini terbuat dari bambu, dirancang untuk bertahan selama bertahun-tahun. Greenzla terbuat dari kompos dan biodegradable, menjadikannya produk ini ramah lingkungan. Greenzla dilengkapi dengan tas yang nyaman dan memudahkan untuk dibawa kemana-mana.

5. MY Konjac Sponge Activated Charcoal Facial Sponge

photo by amazon.com

Spons konjak untuk yang belum tahu adalah exfoliator pembersih lembut yang terbuat dari akar konjak, sayuran akar asli Asia. Spons ini dibuat dengan arang bambu, yang dapat membantu mengeluarkan kotoran dari kulit. Anda dapat menggunakan spons konjak tanpa pembersih makeup, pastikan untuk merendam spons sebelum digunakan dan cuci setelah digunakan.

 

(DT)

Translate »