Tips Memakai Kemeja Putih Oversize Biar Makin Stylish

Kemeja putih sering digunakan untuk acara formal seperti ke kantor, magang, hingga menghadiri wawancara. Jarang sekali kemeja putih digunakan untuk hangout atau acara yang lebih santai karena terkesan terlalu profesional dan rapi.

Scarflover tidak perlu khawatir kemeja putih Anda menganggur di lemari. Tips menggunakan kemeja putih ala beberapa selebgram ini, dijamin tidak akan membosankan. Cocok sekali digunakaan saat hangout bersama teman atau keluarga.

Yuk, keluarkan kemeja putih Anda dan ikuti beberapa tips berikut ini! 

 

 

Vest atau rompi emang lagi happening banget akhir-akhir ini. Rompi pas banget untuk dipadupadankan  dengan kemeja putih oversize karena akan terlihat  tampilan Anda tetap formal namun cocok juga dipakai  sebagai hangout seperti yang dipakai selebgram Narya Rahma.

Baca juga  5 Inspirasi Gaya Busana dengan Puff Sleeve Outfit Agar Tampilan Tidak Membosankan
image: Instagram Naryarahma

 

 

 

Dipadupadankan dengan crop top hoodie, jadi lebih chic dan casual. Seperti ootd dari selebgram Rania Sukandari ini. 

 

image: Instagram Raniaskndr_

 

 

Ingin tampilan lebih simple, Anda bisa menambahkan wrist belt dengan warna yang senada dengan kerudung atau celana Anda seperti selebgram Sashfir.

image: Instagram Sashfir

 

 

 

Jesse Karina menggunakan kemeja putihnya dengan satu sisi dimasukkan ke dalam celana, dan sisi lain dikeluarkan. Simple tapi tidak membosankan!

image: Instagram Jesse Karina

 

 

 

Supaya tidak terlihat membosankan, Anda bisa mengikuti gaya Helmi Nursifah yang tampil kekinian dengan mengenakan kemeja putih yang berguna sebagai outer dengan dimasukkan ke dalam celana dan kancing terbuka. 

Baca juga  Mengenal Perbedaan Retro dan Vintage Style
image: Instagram helminursifah

 

 

 

Selain cocok dijadikan kemeja biasa, kemeja putih oversize juga cocok dijadikan outer seperti gaya selebgram Amelia Elle. Jadi lebih kece!

 

image: Instagram Ameliaelle

 

 

Jika Anda punya gamis dengan motif polos, Anda bisa mengikuti gaya  selebgram Yurezalina yang memadupadankan kemeja oversize warna putihnya sebagai outer gamis yang dipakainya.

image: Instagram Yurezalina

 

 

 

Siapa sangka kalau kemeja putih juga cocok dipadupadankan dengan overall seperti yang dipakai  Narya Rahma ini tak kalah keren!

image: Instagram Naryarahma

 

 

Sekarang Scarflover dapat menggunakan kemeja putih Anda kemana saja!

 

(NAR)

Translate »