Tampil Kece dengan Slide Sandal Merek Lokal, Ini Rekomendasinya!

Slide sandal merupakan alas kaki yang backless and open toes alias memperlihatkan tumit dan jemari kaki. Model sandal ini umumnya memiliki satu atau lebih strap di bagian atas. Strap dapat berupa tali yang tipis, tebal, atau tali yang saling berkaitan.

Nah, karena  high-functioning serta nilai kenyamanan dan sisi praktis dari alas kaki ini,   slide sandal  kemudian menjadi favorit setiap yang mencari alas kaki ternyaman. Saat ini sudah tersedia slide sandal dari berbagai macam  brand  lokal  Indonesia  dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. Desainnya yang unik dan keren bisa menunjang penampilan Anda untuk jauh dari kesan monoton dan tentunya tetap terlihat modis. Penasaran apa saja? Yuk scroll!

 

  • Misschy Shoes
image: instagram.com/misschy_shoes

Brand  lokal yang berproduksi sejak tahun 2009 ini menawarkan berbagai variasi sepatu sandal wanita dengan harga yang terjangkau. Kisaran harga sandal slider mulai dari Rp250 ribuan dengan model yang sangat cantik dan gak mainstream! 

Baca juga  Cari Cardigan Rajut? Ini 5 Rekomendasi Tokonya!

Ada juga pilihan sepatu heels hingga selop elegan yang pas untuk menunjang outfit kondangan Anda. Yang pasti Anda akan merasa nyaman dengan penggunaan platform sandals dari Misschy Shoes. 

 

  • Kronikel
image: instagram.com/kronikel.project

Kronikel Project bisa jadi pilihan Anda yang menginginkan sentuhan warna pastel lembut pada sandal Anda. Untuk model sandal yang feminin dan simpel, harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu sekitar Rp255 ribuan. Padukan dengan kaos kaki berwarna basic untuk mendapatkan look yang lebih unik dan twisted

 

 

  • Tigah
image: instagram.com/tigahhome

Tigah merupakan brand lokal yang fokus memproduksi sandal  slider  berdesain  chunky  dengan model yang unik. Brand ini menawarkan berbagai produk mulai dari  platform slip-on sandal  dengan sol berwarna cerah hingga warna gelap pada single-toned slider.  Kisaran harga sandal slider Tigah mulai dari Rp800 ribuan. 

Baca juga  Kulit Wajah Glowing Instan Secara Alami

 

  • MADER
image: instagram.com/maderofficial

Untuk Anda yang ingin tetap tampil klasik sekaligus elegan dengan sandal, Anda bisa memilih sandal lokal koleksi Mader. Beberapa koleksinya cocok untuk memaksimalkan gaya padu padan pakaian monokrom. Untuk mendapatkan sandal ini, kisaran harga produk  yang ditawarkan Mader yaitu sekitar Rp400 ribu – Rp1 jutaan tergantung dengan detail serta tekstur masing-masing sandal dan sepatu. 

 

  • MKS Shoes
image: instagram.com/mksshoes

Dengan tagline “Comfortness in Style”, MKS Shoes menawarkan produk sepatu beserta sandal yang nyaman sekaligus modis untuk digunakan di keseharian. Brand asal Bandung ini juga menawarkan berbagai sandal slider yang memiliki warna-warna yang  striking  dari  lime  hingga pink neon yang cocok banget memaksimalkan gaya kasual Anda. Harga sandal MKS dibandrol dimulai dari Rp389 ribuan, 

(CD)

Translate »